1 Ketangkap 2 Kabur Pesta Sabu di Rumah Kosong Batal

KOTARIH-NN

Pesta sabu di rumah kosong areal kebun sawit warga di Desa Huta Durian, Kec Bintang Bayu, Sergai digagalkan Sat Res Polsek Kotarih yang melakukan penggerebekan Kamis (14/2) sekira pukul 20:00 WIB. Dari tiga tersangka satu berhasil ditangkap sedangkan 2 lainnya berhasil kabur.

Informasi dihimpun NN di kepolisian,  rumah kosong di areal kebun warga itu sering dijadikan lapak pesta sabu. Hingga malam itu petugas Polsek Kotarih langsung turun ke lokasi dan melakukan penyelidikan. Benar saja tiga pria masuk kedalam rumah, perlahan personil Polsek Kotarih mendekati rumah tersebut dan melihat tiga pria akan menggunakan sabu dengan alat hisap.

Langkah  kaki petugas yang mencoba masuk ternyata didengar para penyabu itu hingga ketiganya lari tunggang langgang.  Dari tiga pelaku satu pelaku Khairul Salim alias Salim  (45) warga Dusun II, Desa Siahap, Kec Bintang Bayu, Sergai berhasil ditangkap sedangkan yang lain kabur. Dari lokasi itu diamankan 3 paket sabu tersimpan dalam kotak rokok sempurna serta alat hisapnya. Selanjutnya digiring ke mapolsek Kotarih.

Kapolsek Kotarih AKP. Rasoki Harahap mengatakan ’tersangka dan barang bukti yang telah diamankan akan dilimpahkan ke Sat Narkoba Polres Sergai untuk pengembangan ” Dari penangkapan itu satu berhasil diamankan sedangkan dua lainnya kabur dan masih dalam pengembangan” papar Kapolsek.(DR01)

 

 

Facebook Comments