Kamis Tagana Babinsa Koramil 08/PC ” Bersihkan Irigasi Antisipasi Banjir”

Kamis Tagana Babinsa Koramil 08/PC
” Bersihkan Irigasi Antisipasi Banjir”
SEI RAMPAH-NN
Dalam kurun waktu tiga hari curah hujan kian tinggi. Mengantisipasi terjadinya banjir Babinsa Koramil 08/PC-Kodim 0204/DS Sertu. Widarto bersama masyarakat mengecek saluran irigasi dan bersama-sama membersihkan irigasi di Dusun II, Desa Sementara, Kecamatan Pantai Cermin, Sergai, Sumut Kamis (30/05/2019).
Kegiatan yang dinamakan Kamis Tagana itu diikuti beberapa warga setempat serta bertujuan untuk mencegah banjir disekitar desa tersebut dan menyadarkan masyarakat akan cintanya terhadap alam dan lingkungan.
Danramil 08/PC- Kodim 0204/DS  Kpt. Armed T Sinaga kepada Nusantaranews.co.id mengutarakan terimakasihnya kepada warga setempat bersama-sama dengan Babinsa Sertu. Widarto melakukan pengecekan serta membersihkan saluran irigasi di Desa Sementara. Kegiatan itu sangat penting untuk mengantisipasi terjadinya banjir apa lagi dalam kurun waktu tiga hari ini curah cukup tinggi.
” Kegiatan itu dinamakan Kamis Tagana bersama Babinsa Sertu. Widarto melakukan pengecekan dan membersihkan irigasi Desa Sementara dan kegiatan ini kita namakan Kamis Tagana” papar Kpt. Armed T Sinaga.(Dr/01)
Facebook Comments