3 Bulan Jabat Kapolres Sergai AKBP. Nicolas Jadi  Wadirreskrimsus Poldasu

 

AKBP. Nicolas Ary Lilipaly saat di sambut Bupati Sergai Ir. Soekriman dan Wabub Sergai Darma Wijaya sebagai Kapolres Sergai

NN-SERGAI Baru tiga bulan menjabat sebagai Kapolres Serdang Bedagai AKBP. Nicolas Ary Lilipaly SIK,MH, MSi di angkat dalam jabatan baru sebagai Wadireskrimsus Polda Sumut sesuai dengan surat telegram  Kapolri Nomor ST/667/III/Kep/2018 Kapolres Sergai yang akrap di sapa Nicolas ini pun di gantikan dengan AKBP.Juliarman Eka Putra Pasaribu. S.Sos. SIK.MSi yang sebelumnya  menjabat sebagai Pamen Yanma Polri.

Sehari Sebelum TRnya  keluar Nicolas sempat membocorkan informasi itu  kepada personilnya saat mengunjungi PT. Aquafram Nusantara bahwa ia akan di ganti dan mendapat jabatan baru di Polda Sumut pada hal perwira melati dua ini mengatakan sangat menikmati sekali menjadi Kapolres di Serdang Bedagai di mana masyarakat Sergai sangat baik, kepada para perwiranya ia sempat menolak tawaran menjadi Wadirreskrimsus Polda Sumut bahkan jabatan itu disarankannya diberikan kepada seniornya yang lain.

“ Saya di telpon bahwa saya harus pindah pada hal saya sudah menolaknya agar membrikan jabatan itu kepada senior yang masih banyak lagi,  gak masalah dengan saya soal pangkat itu, pada hal saya menikmati sekali menjadi Kapolres Sergai di mana masyarakatnya sangat baik beragam suku di kabupaten ini sangat akur dan baik sekali  pada hal saya baru tiga bulan menjadi Kapolres Sergai anggota saya enak semua keakraban itu tampak sekali” Paparnya.

Terpisah Kasubag Humas Polres Sergai AKP. Nellyta Isma Minggu (11/3) melalui selulernya mengatakan belum mendapat informasi kapan akan di selenggarakan sertijab kapolres yang baru “ Saya belum mendapat jadwal kapan akan dilakukan sertijab meski TRnya sudah keluar namun bisa jadi dalam bulan ini atau lewat bulan saya juga sebagai anggota pak Kapolres kaget mendapat TR bahwa beliau mendapat jabatan baru di Polda Sumut dan kembali harus berpisah dengan kami” ucap Nellyta Isma.( DR01)

Facebook Comments