Akun FB Bupati Sergai di Gandakan OTK Ini Pesan Bupati Sergai

Akun facebook Soekirman (Bupati Sergai)  menghimbau kepada teman-temannya bahwa akunnya di curigai di bajak.

NusantaraNews.co.id Akun media social Facebook ( FB) Bupati Sergai Ir. H Soekirman di gandakan orang tidak dikenal, meski sejauh ini belum ada hal yang negative oleh orang tidak dikenal itu  Ir. Soekirman tetap menghimbau kepada warganet untuk tidak melayani hal-hal yang bersifat negative yang mengatas namakan dirinya.

Rabu (6/6) usai  menghadiri PAW anggota DPRD Kab Sergai Ir. Soekirman mengatakan akun facebooknya telah di gandakan OTK meski sejauh ini belum ada laporan hal negative ia tetap menghimbau agar tidak melayaninya jika akun yang mentas namakannya meminta sesuatu “ Iya di gandakan mana tahu akun tersebut meminta-minta uang agar tidak dilayani sampai saat ini saya juga tidak tahu siapa yang berani menggandakan akun facebook saya itu saat ini saya juga sedang melakukan pengecekan” ucap Ir. Soekirman.

Data yang di peroleh akun facebook bupati Sergai ini bernama Soe Kirman dengan photo profilnya menaiki sepeda ontel sambil memberikan salam empat jari, sedangkan akun yang di gandakan memiliki photo profil  menggunakan topi dan sedang memanen tanaman cabai, bahkan di akun facebook yang asli telah di tulis Soekirman di dindingnya menghimbau agar teman temannya mengabaikan  jika ada permintaan apapun dari FBnya, karena akunnya di curigai  dibajak OTK. (DR01)

 

Facebook Comments