Beringin Jaya FC Tahan Imbang PSDS Junior  1-1

Poto bersama PSDS Junior dengan Beringin Jaya FC di stadion Baharoedin Siregar Lubuk Pakam, Deli Serdang.

LUBUK PAKAM-NN
Uji coba persahabatan Beringin Jaya FC dengan PSDS Junior Deli Serdang bertahan imbang 1-1. Uji coba berlangsung di stadion Baharoedin   Lubuk Pakam, Deli Serdang Jumat sore (13/7) itu mampu memukau para pelatih yang sudah mengantongi sertifikat  Lesensi CAFC di dua tim tersebut.
PSDS sempat tertinggal 1-0 di menit ke 20 babak pertama. Anak asuh Ridon mampu menembus gawang PSDS melalui tentangan Farhan  gelandang Beringin Jaya FC. Usai turun minum skor masih 1-0.
Dibabak ke dua PSDS tampil energik, anak asuh Sahrial  cukup lihai mengolah bola dikandang sendiri. Al hasil gol tercipta untuk PSDS hingga kedudukan imbang 1-1 hingga peluit panjang ditiup oleh wasit dan skor akhirnya imbang 1-1.
Bukan kalah menang yang dilihat oleh kedua pelatih tim ini. Namun penampilan para pemain belia itu sangat dewasa membuat kedua pelatih memuji kedua tim terutama Beringin Jaya FC yang datang dari kampung Tanjung Beringin (Bedagai) namun pola permainan tidak kampungan.
” Kita sangat mengapresiasi permainan Beringin Jaya FC, permainan sangat bagus dan kita sangat bangga dengan pemain yang di asuh oleh Ridon semoga kedua tim mampu menoreh prestasi yang baik” papar Sahrial.
Begitu juga dengan Ridon. Mengaku suatu penghargaan anak asuhnya bisa di undang uji coba dengan PSDS di stadion Baharoedin Lubuk Pakam. ” Ucapan terimaksih tidak terhingga kami bisa bertandang ke PSDS. Anak-anak dapat bermain imbang dengan pemain pilihan PSDS. ini suatu pengalaman menarik buat kami semua” papar Ridon.
Tim Beringin Jaya FC juga di dampingi Menager Tim Surga Anggara dan Ketua Tim Darmawan serta para pengurus Saiful, Darma, Izul dan para asisten pelatih.(Mad)
Facebook Comments