Berkunjung Kerumah Keluarga Jurnalis Sergai Meninggal Laka di Samosir

NusantaraNews.co.id Muda Haryanto Sitinjak yang akrap di sapa Tinjak (55) warga Dusun III, Desa Sukajadi, Kec Tanjung Beringin, Sergai meninggal akibat laka tunggal di Jl. Nasional Nainggolan menuju onanrunggu tepatnya di Siarsam Desa Harian Kec Onanrunggu kab Samosir Kamis (30/8) sekira pukul 11:00 WIB.
Tinjak merupakan wartawan Mingguan terbitan Jakarta bertugas di wilayah Serdang Bedagai diketahui mengunjungi Mama Tuanya Mak Hendra Br Sinaga (46) di Desa Sitinjak, Kec Unanrunggu, Samosir Rabu (29/8) sekira pukul 16:00 WIB dengan mengendarai kreta Honda CB150R BK 5068 XAO. Selanjutnya Tinjak mengelilingi Samosir untuk jalan-jalan.
Musibah menimpa Tinjak setiba di lokasi diduga menabrak kayu lalu terpental dan tewas di tempat, pihak Polsek Onanrunggu yang tiba dilokasi mengamankan kendaraan serta beberapa koran Media Kota, Kartu Pers, Uang Tunai Rp 2.1 juta, 2 buah HP.
Mak Hendra Br Sinaga yang di hubungi NusantaraNews.co.id  mengatakan Tinjak datang sendiri kerumahnya untuk berkunjung datang Rabu Sore (29/8) selanjut ia jalan-jalan lalu dikabarkan meninggal akibat laka tunggal lalu di bawa ke RS. Pangururan Samosir hingga kini pihak keluarga di Samosir masih mengurus keberangkatan menuju rumah duka Tanjung Beringin, Sergai.
“Berkunjung kerumah kami tiba-tiba dilaporkan kecelakaan dan meninggal saat ini kami masih mengurus jenazah untuk dibawa kerumah istri mudanya di Tanjung Beringin” papar Mak Hendra.
Ketua Koordinator Wartawan Unit Pemkab Sergai Darmawan membenarkan bahwa Tinjak merupakan wartawan Media Kota di Pemkab Sergai dan masih aktif ” Kita juga turut berduka cita Tinjak terdaftar di Wartawan Unit Pemkab Sergai dan masih aktif saat ini pihak keluarga  juga masih menunggu kedatangan jenazah di rumah duka beliau dikenal sangat ramah dan pengertian tinggi” papar Darmawan.(DR01)
Facebook Comments