BNNK Tebing Tinggi Amankan 15 Orang Dalam Operasi Pekat

TEBINGTINGGI-NN
          Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Tebing Tinggi bersama tim gabungan dari Sub Denpom dan Satpol PP Pemerintah Kota Tebing Tinggi menggelar razia penyakit masyarakat (pekat) dengan sasaran target operasi adalah hotel dan penginapan serta sejumlah kos-kosan yang ada di Kota Tebing Tinggi.
          Dalam operasi yang digelar Sabtu (25/5/2019) malam tersebut, petugas berhasil mengamankan 15 orang di sejumlah cafe dan rumah kos-kosan yang ada di Kota Tebing Tinggi, lima orang diantaranya adalah wanita dan 10 orang pria. Sebelum diboyong ke kantor BNNK Tebing Tinggi, petugas terlebih dahulu melakukan pemeriksaan tes urine terhadap sejumlah pengunjung cafe dan penghuni kos-kosan.
          Dari tes urine yang dilakukan petugas, terdapat 15 orang yang hasil pemeriksaan dinyatakan positif, 5 diantaranya wanita dan 10 pria, selanjutnya ke 15 orang yang dinyatakan positif langsung di amankan petugas ke kantor BNNK Tebing Tinggi untuk pemeriksaan lebil lanjut.
          Kepala BNNK Kota Tebing Tinggi Kompol Bambang Rubianto kepada wartawan mengatakan, kegiatan razia operasi pekat malam ini untuk mengantisipasi maraknya peredaran narkoba yang ada di Kota Tebing Tinggi. “Dari hasil penggerebekan di sejumlah hotel dan kos-kosan, petugas mengamankan sebanyak 15 orang yang dinyatakan positif menggunakan narkoba jenis sabu sabu,” terangnya.
          Selain itu, barang bukti lainnya berupa 1 paket berisikan serbuk kristal yang diduga sabu-sabu diamankan, namun saat digerebek petugas pemilik sabu berhasil melarikan diri. Kini 15 orang tersebut diamankan di Kantor BNNK Jalan M Yamin Kota Tebing Tinggi. (Ron)
Facebook Comments