Di Gerebek Sat Narkoba Angga Nyaris Buang Barang ini di Kloset

 

Angga saat di amankan Sat Narkoba Polres Sergai

NusantaraNews.co.id. Angga Paramita alias Angga (29) warga Dusun VII, Desa Firdaus, Kec Sei Rampah, Sergai nyaris saja membuang barang bukti satu paket sabu di lobang kloset kamar mandi rumahnya saat Sat Narkoba Polres Sergai menangkap Angga Selasa (03/04/2018)

Informasi d himpun NusantaraNews.co.id  Angga di kibusi warga setempat sering mengkonsumsi sabu dan mengedarkan barang haram tersebut di dalam rumahnya, hingga Malam itu Angga yang baru saja belanja sabu langsung di gerebek di rumahnya. Saat akan di tangkap Angga langsung kabur ke dapur rumah dan masuk ke dalam kamar mandi.

Petugas yang melihat Angga mencoba mengunci pintu kamar mandi itu langsung mendobrak paksa dan berhasil menangkapnya, saat itu pula angga nyaris saja membuat satu paket sabu dari tangannya ke lobang kloset beruntung langsung di tangkap hingga barang bukti berhasil di amankan, selanjutnya Angga pun di giring ke Sat Narkoba Polres Sergai.

Kasat Narkoba AKP Pelat Bangun mengatakan, penangkapan berkat adanya informasi dari masyarakat langsung kita tindak lanjuti dan berhasil mengamankan pelaku berikut barang bukti Narkoba jenis Sabu.

“ saat ini pelaku bersama barang bukti sudah kita amankan di Mapolres Sergai guna untuk Proses hukum lebih lanjut,pelaku melanggar UU No 35 tahun 2009 tentang Narkotika,” Terang AKP Bangun.(DR01)

 

Facebook Comments