Diduga Sakit, Jukir Ditemukan Warga Tewas di Depan Pos Lantas

TEBINGTINGGI-NN
          Seorang pria paruh baya yang setiap harinya diketahui bekerja sebagai juru parkir (Jukir) di sekitar Simpang Empat Kota Tebing Tinggi ditemukan warga dalam kondisi sudah tidak bernyawa dengan posisi tubuh tertelungkup di depan Pos Lantas yang berada di Simpang Empat Kota Tebing Tinggi.
          Dari keterangan yang berhasil dihimpun, Minggu (10/2/2019) siang, Kapolsek Rambutan AKP Henri Surbakti membenarkan adanya penemuan jasad pria juru parkir yang ditemukan warga pada Sabtu (9/2/2019) dini hari sekitar pukul 02.30 Wib lalu. Dan kini, jasad pria paruh baya yang akhirnya diketahui bernama Sopian (55) warga Jalan Pala I, Lingkungan III, Kelurahan Bandar Utama, Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi ini telah diserahkan kepada pihak keluarganya.
          Diterangkan Kapolsek Rambutan AKP Henri Surbakti, pihaknya mengetahui adanya penemuan jasad pria paruh baya tersebut setelah menerima laporan dari salah seorang warga yang mengatakan bahwa didepan pos polisi lalu lintas Simpang Empat ada ditemukan sesosok pria paruh baya yang terlihat tengah telungkup namun sudah tidak bernyawa. Usai menerima laporan warga tersebut, pihak Polsek Rambutan selanjutnya menghubungi SPKT dan Tim Inafis Polres Tebing Tinggi yang langsung turun kelokasi kejadian.
          “Kita kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dilokasi kejadian, dan dari hasil pemeriksaan sementara terhadap jasad korban, kita menduga jika pria paruh baya tersebut tewas akibat mengalami sakit yang telah lama dideritanya, sebab kita tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan disekujur tubuh korban,” jelas Kapolsek. Dan saat jasad korban dievakuasi pihak kepolisian ke rumah sakit, pihak keluarga korban tiba dan langsung membawa jasad korban untuk disemayamkan di rumah duka.
          “Pihak keluarga menerima kematian korban dan mengakui jika selama ini korban memang telah mengalami sakit yang menahun, dan telah membuat pernyataan sehingga jasad korban akhirnya kita serahkan kepada pihak keluarganya untuk dikebumikan,” ujar Kapolsek Rambutan AKP Henri Surbakti. (Ron)
Facebook Comments