Disambut Tarian Persembahan Ketua IAD Wilayah Sumut Kunker Ke Kejaksaan Sergai

Disambut Tarian Persembahan

Ketua IAD Wilayah Sumut Kunker Ke Kejaksaan Sergai

NusantaraNews.co.id. Serdang Bedagai
Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sumut Ny. Lena Fachruddin Siregar  bersama rombongan melakukan kunjungan kerja sebagai supervisi ke Kejaksaan Negeri Serdang Bedagai (Sergai) Jumat (20/09/2019).
Rombongan ketua IAD Wilayah Sumut langsung disambut Ketua IAD Kab Sergai  Ny. Nargis Jabal Nur beserta anggota dengan tarian persembahan selanjutnya pertemuan dilanjutkan ke Aula Kejaksaan Sergai.
Ketua IAD Wilayah Sumut  Ny. Lena Fachruddin Siregar mengatakan kunjungan supervisi ke Kejaksaan Sergai dalam rangka menyamakan visi misi organisasi yang sudah terstruktur dari pusat seperti keadministrasian, keanggotaan dan program. Seperti program apa saja yang sudah dilakukan dan yang belum kita samakan” kata Ny. Lena Fachruddin Siregar.
Lebih lanjut dikatakan Ny. Lena Fachruddin Siregar kunker ini juga untuk bersilaturahmi memperkuat tali persaudaraan serta saling memberi ilmu dan juga mengutamakan kejujuran bukan untuk mencari-cari kesalahan.
Sebelumnya ketua IAD Sergai Ny. Nargis Jabal Nur mengucapkan terimakasih atas kunjungan ketua IAD Wilayah Sumut berserta rombongan. Kunjungan kerja Supervisi ke Sergai harapannya dapat menambah ilmu lebih baik serta menjalankan program IAD yang sudah tersusun.(Dr01)
Facebook Comments