Djarot-Sihar dan PSI Sumut Punya Pandangan Sama untuk Sumut Bersih

0
9
Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sumut, Fuad Ginting (kiri) bersama wakil ketua komunikasi politik DPD PDI Perjuangan Sumut Lancar Siahaan (kanan) berbincang dengan balon wakil gubernur Sumatera Utara Sihar Sitorus di Medan, Selasa (6/2).

Medan, NusantaraNews.co.id – Pasangan Bakal Calon (Balon) Gubernur Djarot Siful Hidayat dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Sihar Sitorus yang diusung PDI Perjuangan dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) membawa slogan Sumut Bersih dalam rangkaian kegiatan jelang penetapan KPU tanggal 17 februari 2018 mendatang.

Slogan Sumut Bersih ini pula salah satu topik yang serius dibahas oleh Sihar Sitorus saat berdiskusi bersama Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia Sumatera Utara (DPW PSI Sumut) Fuad Ginting, di jalan Patimura Medan, Rabu (7/2/2018).

Wakil Ketua Komunikasi Politik DPD PDIP Sumatera Utara, Lancar Siahaan saat menemani Sihar Sitorus mengatakan, pasangan Djarot-Sihar punya pandangan sama tentang Sumut Bersih.

“Permasalahan Sumut dalam 10 tahun terakhir adalah korupsi. Dua gubernur sebelumnya ditangkap KPK karena korupsi. Pasangan Djarot-Sihar mengusung visi misi Sumut Bersih. PSI sebagai partai yang anti-korupsi punya pandangan yang sama soal pemberantasan korupsi di Sumut,” ucap lancar Siahaan.

Menanggapi pertemuan dengan Sihar Sitorus, Fuad Ginting mengatakan PSI sebagai partai anak muda akan mendukung siapa pun yang punya cita-cita dalam memberantas korupsi.

“PSI itu partai anak muda yang anti-korupsi dan anti-intoleransi. PSI sebagai partai anak muda akan mendukung siapa pun yang punya cita-cita dalam memberantas korupsi. Itu sikap kita sebagai partai anak muda” tutup Fuad Ginting.

(Bd04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here