DPD F.SPTI-K. SPSI Sumut Gelar Rapat di Sergai

DPD F.SPTI-K. SPSI Sumut dan DPC F.SPTI-K.SPSI photo bersama usai gelar rapat  rutinitas di Kab Sergai
NusantaraNews.co.id Salah satu program kerja DPD F.SPTI-K. SPSI Sumuatera Utara adalahuntuk meningkatkan silaturahmi antara DPC Kabupaten/Kota   untuk saling mengenal mengingat terdapat 22 DPC Kabupaten/ Kota se Provinsi Sumatera Utara hingga perlu dilakukan rapat rutinitas  per-triwulan dan saat ini dilaksankan di Kabupaten Sergai , Ucap Ketua DPD F.SPTI-K. SPSI Sumut Sabam Parulian Manalu, SE.Phd saat memberikan sambutan pada rapat rutinitas di Pantai Pondok Permai, Pantai Cermin,
Sergai Selasa (10/4).
Lebih lanjut dikatakan Sabam Parulian Manalu rapat rutinitas tersbut akan terus membahas program kerja DPD F.SPTI-K. SPSI secara berkala hingga tujuan tercapai, dan kedepan DPC juga akan melakukan korda “ Kita berharap kebersamaan ini tetap terjaga dan terus saling berkoordinasi saya juga mengucapkan terimakasih kepada DPC F.SPTI-K. SPSI Kab Sergai yang telah menyelenggarakan rapat rutinitas tersebut dengan sambutan yang sangat hanyat” ucapnya  mengahiri.
Sebelumnya ketua DPC  F.SPTI-K. SPSI Kab Sergai Abdul Hakim Rangkuti mengatakan  siap menjalankan program DPD F.SPTI-K. SPSI hingga terciptakan kekompakan  dan eratnya silahturahnya, dijelaskan Hakim untuk kabupaten Serdang Bedagai sejauh ini tidak terlihat gejolak yang negatif baik dari sisi mana pun “ Untuk Kabupaten Sergai sejauh ini tidak ada kejolak yang negatif baik itu isu tandingan maupun hal lain untuk Sergai saat ini lancar” ucap Abul Hakim.
Rapat  rutinitas tersbut juga di hadiri pengurus DPC Kabupaten/ Kota se Sumatera Utara dan wakil ketua DPD F.SPTI-K. SPSI Lasdiaman, Ketua badan hukum Zon Haidir,  Sekretaris Bobi, serta pengurus lainnya Tanike, Martuani Harahap,  juga terlihat ketua Satgas Sukun Sembiring.( DR01)

Facebook Comments