DPRD Medan Dan Wali Kota Medan Tutup Mata Adanya Aksi Pedagang Pasar Pringgan

Medan,NusantaraNews.co.id – Puluhan Pedagang Pasar Pringgan Menggelar Aksi Memblokade Jalan Kapten Maulana Lubis Medan, Depan Balai Kota, Senin (7/5/2018)

Sekitar pukul 11.00 WIB, Aksi yang dilakukan ini merupakan buntut kekesalah para pedagang karena aspirasi mereka tidak ditanggapi baik oleh DPRD maupun Pemko Medan.

Barang dagangan mereka juga tersusun rapi sehingga menutup Ruas  jalan Kapten Maulana Lubis dan Mereka Juga Beryanyi bersama di depan kantor Dprd Medan dan Kantor Wali Kota. “Pedagang dibodoh-bodohi, dibodoh-bodohi oleh wali kota sendiri,” begitu nyanyian para pedagang sambil memblokade jalan..

Aksi ini membuat petugas kepolisian sempat kewalahan. Mereka membujuk para pedagang untuk memberikan akses jalan agar lalu lintas berjalan lancar.

Dari mulai Pukul 11.30 wib puluhan pedagang pasar peringgan mau membuka blokade jalan setelah dibujuk atau di beri himbauan oleh personil kepolisian yang mengamankan aksi tersebut.

Pantuan di lokasi, para pedagang sampai saat ini masih melakukan orasi meski tidak ada satu pun perwakilan Pemko maupun DPRD Medan yang menerima aksi dari pedagang.

(M.Diq)

Facebook Comments