DPW Badan Rescue Nasdem Sumut Memberikan Takjil Gratis

Medan, NusantaraNews.co.id – Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Badan Rescue Partai Nasional Demokrat Sumatera Utara Memberikan Takjil kepada Masyarakat Kecamatan Medan Helvetia Dalam Tema Memberikan Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan di Halaman Kantor Operasional Badan Rescue Jalan Matahari Helvetia Medan. Jum’at, (08/06/2018)

Sayap Partai Nasdem Badan Rescue Sumut yang dipimpin oleh Ketua Anggiat Manurung menyampaikan kepada nusantaranews.co.id dalam pemberian Takjil Gratis. ” sebagai sayap partai baru kegiatan ini akan kami programkan Setiap tahunnya, kami akan Memberikan Takjil Dalam Bulan Suci Ramadhan Kepada Masyarakat ” ujar Anggiat, Jum’at, (08/06/2018)

Anggiat juga menambahkan “kita menjalankan Pemberian Takjil Gratis  ini Sebanyak 300ratusan paket takjil Gunanya untuk Mempererat Silatuhrahmi dan memperkernalkan Badan Rescue kepada masyarakat sumatera utara” jelasnya 

Masyakarat yang melintas di depan kantor operasional DPW Rescue Nasdem antusias Menggambil Takjil yang di berikan Pengurus Badan Rescue.

Anggiat berharap, Badan Rescue akan Melakukan Langka-Langka kecil untuk Perubahan yang Besar, Sebagaimana Ketua Umum Partai Nasdem kita Bapak Surya Paloh menyampaikan, sebagai kader Partai harus Melakukan Restorasi Gerakan Perubahan dalam hal apapun. Begitu juga dengan Badan Rescue siap melakukan Restorasi Gerakan Perubahan mulai dari hal kecil sampai dengan hal besar sesuai dengan tupoksinya ” ujarnya.

Anggiat Manurung juga menyampaikan “akhir kata selamat menunaikan ibadah puasa bagi saudara-saudari kami yang muslim, semoga ibadahnya diterima Tuhan Yang Maha Kuasa” Katanya

(M.diq)

Facebook Comments