DPW Partai Nasdem Sumut Pastikan Akan Memecat Kadernya Yang Mencederai Komitmen Partai

Medan, Nusantaranews.co.id – Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sumut Memastikan Akan Memecat Kadernya Anggota  DPRD Kabupaten Langkat dari Fraksi Nasdem yaitu Ibrahim Hasan dalam Kasus Peredaran Narkoba yang di Amankan oleh  Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat pada hari Minggu (19/08/2018).

Hal tersebut dikatakan Sudarto Sitepu Wakil Ketua Bidang  OKK DPW Partai NasDem Sumut, didampingi Salman Ginting Wakil Ketua Bidang  Bappilu, Anderson King Junior Wakil Sekretaris, Natanael Kataren, Wakil Ketua Bidang Retlitbang, Elviana Wakil Ketua hubungan Antar Daerah, Linny Syahvitri Kusuma, Wakil Bendahara dan Mita Triana Wakil Ketua Bidang  Media dan Publikasi Publik, dalam Konferensi Persnya di Kantor DPW Nasdem Sumut, Jalan Mongonsidi, Pada Senin Sore,  (20/8/2018).

Sudarto Dirinya cukup menyesalkan dengan kasus ini yang  sangat mencederai komitmen partai yang anti terhadap penyalahgunaan narkoba.

“Apabila ini terbukti  kami akan segera mengganti sekaligus memecat Ibrahim Hasan sebagai kader partai. Ini sangat mencederai prilaku sebagai anggota DPRD. Suratnya sudah diproses ke DPP (Nasdem pusat),” kata Sudarto.

Sudarto juga menjelaskan mengenai pemecatan terhadap Ibrahim Hasan diputuskan jika BNN sudah menetapkannya sebagai tersangka.

“Jadi tidak perlu menunggu lagi keputusan pengadilan. Jika sudah ditetapkan tersangka, kami akan proses pemecatannya,” tegasnya.

Ibrahim Hasan juga tercatat sebagai bakal calon legislatif dan sudah memenuhi persyararatan, termasuk tes urin.  Hasilnya negatif.

“Kami juga meminta DPP Nasdem untuk segera melakukan tes urin kepada seluruh anggota DPW Nasdem Sumut. Apabila kedapatan sebagai pemakain narkoba, akan diberhentikan sebagai anggota partai,” tegasnya.

(mdq)

 

 

Facebook Comments