Fashion Show Batik Tebing Tinggi Tampil Memukau di PRSU

TEBINGTINGGI-NN
          Pertunjukan Fashion Show yang menampilkan kreasi busana kombinasi Batik Khas Kota Tebing Tinggi berhasil memukau ribuan pengunjung pada malam Pagelaran Budaya Generasi Milenial Kota Tebing Tinggi 2019, Rabu (3/4/2019) malam di Open Stage Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) Tapian Daya Kota Medan.
          Malam Pagelaran Budaya Generasi Milenial Kota Tebing Tinggi turut dihadiri Wali Kota Tebing Tinggi H Umar Zunaidi Hasibuan, Sekdako H Marapusuk Siregar, Wakil Ketua DPRD M Hazly Azhari Hasibuan, Kadis Pendidikan H Pardamean Siregar, Kadis Perdagangan Gul Bahri Siregar dan para pimpinan OPD Pemerintah Kota Tebing Tinggi.
          Wali Kota Tebing Tinggi H Umar Zunaidi Hasibuan mengatakan jika penampilan para seniman Kota Tebing Tinggi pada malam PRSU tersebut berhasil dan sangat memukau, untuk itu Wali Kota menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada desainer, sutradara, peragawan dan peragawati, penari dan penyanyi serta semua yang terlibat dalam malam budaya generasi milenial ini.
          “Kalau bukan kita yang akan terus mempertahankan budaya kita ini siapa lagi, dan kita juga yang harus berinovasi demi kemajuan budaya kita itu, karena tidak mungkin kita mengembangkan budaya asing di negeri kita kalau bukan budaya kita sendiri. Dan apa yang ditampilkan malam ini adalah salah satu bukti bahwa generasi kita cinta budaya negeri sendiri,” sebutnya.
          Dalam kesempatan tersebut, Umar Zunaidi Hasibuan juga menyampaikan bahwa di tahun 2019 ini dalam waktu dekat akan diselenggarakan festival batik khas Tebing Tinggi dengan mengundang daerah lain, dan ini salah satu cara untuk memperkenalkan Kota Tebing Tinggi kepada daerah lainnya.
          “Saya mengucapkan terima kasih kepada kepala dinas pendidikan dan kebudayaan beserta tim kesenian dinas pendidikan yang telah bersusah payah mempersiapkan dan menyelenggarakan malam pagelaran budaya generasi milenial Kota Tebing Tinggi ini,” ucap Wali Kota Tebing Tinggi. (Ron)
Facebook Comments