Gelar Dzikir dan Tabligh Akbar Erry Nuradi “ Pembangunan Sergai Sudah Baik”

DOLOK MASIHUL-NN

Tokoh masyarakat Sumut  Dr. Ir. H. T. Erry Nuradi, M.Si yang juga mantan Bupati Sergai Mengucapkan selamat Hari Jadi ke-15 Kabupaten Sergai yang saat ini sudah berusia 15 tahun. Pembangunan di Sergai saat ini sudah sangat baik, oleh karenanya pembangunan ini diharapkan dapat berkelanjutan dan hendaknya pemerintah daerah terus melakukan peningkatan pembangunan sehingga masyarakat merasakan pembangunan yang merata disegala bidang.

Ucapnya, saat menghadiri  Dzikir dan Tabligh Akbar Dalam Rangka  Hari Jadi ke-15 Tahun 2019 Kamis (10/1) di Lapangan Bola Kaki Desa Martebing Kecamatan Dolok Masihul, ia pun mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga suasana yang sejuk dan damai agar Kabupaten Sergai  masyarakatnya dapat hidup nyaman dan sejahtera.

Bupati Sergai Ir.H.Soekirman dalam sambutannya mengatakan Hari Jadi yang ke-15 ini kita meperkenalkan seluruh kesenian dan makanan khas Sergai. Meski secara sederhana, kita harus selalu bersyukur karena diusia yang ke-15 ini Sergai masih selalu kompak dan pembangunan dilaksanakan dengan maksimal.   Kita harus bersatu padu agar tidak dapat di adu domba dengan berita-berita Hoax yang banyak terdapat dimedia sosial.

Pada era kemajuan teknologi ini, Bupati berharap sebagai masyarakat kita harus pintar memilah-milah dan mengambil informasi yang tepat agar nantinya tidak menimbulkan kerugian baik untuk diri kita sendiri maupun orang lain.(DR01)

Facebook Comments