Jalan Kabur Terkepung  2 Penjual Sabu Gol

NN-SERGAI Angga Hermansyah alias Angga (27) penjual sabu ini tidak bisa kabur lantaran jalan alternatif untuk kabur sudah di kepung polisi yang menggerebek rumahnya di Kebun Ubi Dusun IV, Desa Pekan Sialang Buah, Kec Teluk Mengkudu, Sergai Sabtu (27/1) sekira pukul 15:00 WIB. Dari saku Angga polisi berhasil menyita 10 paket sabu dari saku celana.

Angga ternyata sudah menjadi target operasi Polsek Teluk Mengkudu sering mengedarkan sabu di rumanya hingga Kanit Polsek Teluk Mengkudu IPDA. Barito bersama anggotanya melakukan pengintaian, saat Angga duduk di samping rumah team langsung mendatangkan Angga namun bapak dua anak  ini berusaha kabur melalui jalan alternatif tapi sayang jalan itu sudah stanby petugas hingga Angga pasrah.

Saat di introgasi Angga mengaku mendapatkan sabu dari rekannya Deni Anwar alias Tulang (47) warga Pasar Rodi, Desa Firdaus, Kec Sei Rampah, Sergai team bergerak kerumah Tulang berhasil meringkusnya yang sedang duduk tak jauh dari rumahnya, dari Tulang petugas menyita 1 paket sabu, saat di introgasi Tulang memutuskan mata rantai ia berkilah sabu diperoleh dari rekannya yang tidak tahu nama dan alamatnya. Selanjutnya kedua pengedar sabu ini di giring ke Mapolsek Teluk Mengkudu

Kapolres Sergai AKBP. Nicolas Ary Lilipaly melalui Kapolsek Teluk Mengkudu AKP. L Marpaung mengatakan kedua tersangka dan barang bukti telah di amankan dan kini masih dalam pengembangan ” Barang bukti dan dua tersangka masih dalam pemeriksaan dan masih dalam pengembangan” Papar Kapolsek.(DR01)

Facebook Comments