KAMIS TAGANA Babinsa Koramil 08/PC Buat Dinding Penahan Tanggul 

KAMIS TAGANA
Babinsa Koramil 08/PC Buat Dinding Penahan Tanggul
PANTAI CERMIN-NN
Babinsa Koramil 08/PC Kodim 0204/DS Serda. Surya Rahayu kembali melakukan Kamis Tanggap Bencana (TAGANA) bersama masyarakat Dusun III, Desa Celawan, Kec Pantai Cermin, Serdang Bedagai (Sergai), Sumut Kamis (09/05/2019).
Bersama masyarakat bergotong royong mengerjakan bangunan dinding penahan tangg saluran air. Hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya longsor di desa itu. Apa lagi jika curah hujan dalam kurun waktu dua hari ini semakin tinggi.
Danramil 08/PC-Kodim 0204/DS Kpt. Armed T Sinaga  kepada Nusanataranews.co.id mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat Desa Celawan yang telah berpartisipasi bersama Babinsa mengerjakan bangunan  dinding  penahan tanah guna mengantisipasi terjadinya banjir. Kegiatan itu dinamakan Kamis Tagana.
Lebih lanjut dikatakan Kpt. Armed T Sinaga selain bekerja sama dengan masyarakat untuk membangun dinding penahan taman itu juga sebelumnya dilakukan kegiatan Tagana dengan membersihkan saluran irigasi serta melakukan pengecekan bendungan air, hal ini untuk mengantisipasi terjadinya bencana banjir mengingat curah hujan mulai turun.
” Koramil 08/PC-Kodim 0204 mengucapkan terimakasih kepada masyarakat atas dukungannya untuk bersama-sama melakukan Tagana kegiatan ini terus kami lakukan dan dapat bermanfaat kepada masyarakat” Imbuh Kpt. Armed T Sinaga.(Dr01)
Facebook Comments