Kapolres AKBP Sunadi SIK Pimpin Sertijab Kapolsek di Polres Tebing Tinggi

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi SIK ketika memimpin pelaksanaan sertijab dua orang Kapolsek di Polres Tebing Tinggi.

TEBINGTINGGI-NN
Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi SIK memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) dua perwira diwilayah hukum Polres Tebing Tinggi yaitu Kapolsek Rambutan dan Kapolsek Sipispis, yang dilaksanakan dihalaman Mapolres Tebing Tinggi Jalan Pahlawan Kota Tebing Tinggi, Selasa (4/12/2018) pagi.

Kapolsek Rambutan yang sebelumnya dijabat oleh AKP Leo Sembiring kini diserahkan kepada AKP Hendrik Surbakti, sedangkan AKP Leo Sembiring akan menduduki posisi barunya sebagai Kasubbag Hukum Polres Tebing Tinggi. Sementara jabatan Kapolsek Sipispis yang sebelumnya dipegang oleh AKP Juliapan Panjaitan kini telah digantikan oleh Iptu Baringin Jaya SH, yang sebelumnya menjabat KBO Satreskrim Polres Tebing Tinggi.

Dalam amanatnya Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi SIK mengatakan bahwa sertijab atau mutasi adalah merupakan hal yang biasa dan lumrah ditubuh kepolisian, namun hal ini juga penting dalam rangka upaya pemenuhan kebutuhan personel. “Selamat bergabung bagi para pejabat yang baru, hendaknya kedepan dapat memberikan perubahan serta peningkatan kinerja dan pro aktif dalam menjalankan tugas maupun kebijakan pimpinan Polri,” sebut AKBP Sunadi.

Kapolres AKBP Sunadi SIK juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para pejabat lama yakni Kapolsek Rambutan dan Kapolsek Sipispis atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Tebing Tinggi, kiranya diposisi dan ditempat tugas yang baru nantinya dapat lebih sukses lagi. “Sebagai pimpinan kita harus peduli terhadap anggota, tidak usah takut dan ragu untuk melakukan pembinaan terhadap anggota karena kita memiliki hak dan kewajiban untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” terang Kapolres.

Ditambahkan AKBP Sunadi SIK, Presiden RI Joko Widodo berharap Pileg dan Pilpres 2019, dapat berjalan dengan aman dan kondusif, oleh karena itu kita sebagai anggota Polri harus dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dalam rangka mempersiapkan maupun pada pelaksanaan Pileg dan Pilpres nanti. “Kita harus saling bekerjasama dan saling bahu membahu mulai dari unsur pimpinan hingga pada para personil, agar pelaksanaannya dinegara ini, khususnya Kota Tebing Tinggi dapat berjalan dengan kondusif,” tegas Kapolres. (Ron)

Facebook Comments