Kapolres Tebing Tinggi Berbagi Berkah Kepada Bilal Mayit Dan Nazir Mesjid

TEBINGTINGGI-NN
          Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi SIK berbagi berkah dengan memberikan sembako kepada ratusan orang para Bilal Mayit, Nazir Mesjid, Penggali Kubur, Tukang Tambal Ban dan para petugas Penyapu Jalan yang ada di Kota Tebing Tinggi, yang dilaksanakan diruang Aula Mapolres Tebing Tinggi Jalan Pahlawan Kota Tebing Tinggi, Sabtu(5/1/2019) siang.
          Kegiatan pemberian sembako oleh Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi SIK kepada sekitar 300 orang warga kurang mampu yang sehari-harinya bekerja sebagai bilal mayit, nazir mesjid, penggali kubur, tukang tambal ban dan para petugas penyapu jalan ini turut dihadiri Waka Polres Tebing Tinggi AKBP Vaber Siagian, Kabag Ops Kompol R Manurung, Kabag Sumda Kompol Ismui, Kabag Ren Kompol Sihotang beserta Kasat Reskrim AKP Rahmadani, Kasat Sabhara, Kasat Binmas AKP Adji Makno, Kasat Intel AKP Nazaruddin, Kasat Lantas AKP Enda Tarigan dan para Kapolsek dan perwira sejajaran Polres Tebing Tinggi.
          Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi SIK menyampaikan jika kegiatan pemberian sembako ini dilakukan sebagai salah satu bentuk dari ucapan rasa syukur karena tugas dan kewajiban seluruh personil kepolisian Polres Tebing Tinggi dapat terlaksana dengan baik. “Maka dari itu, saat ini kita berbagi kebahagiaan dengan memberikan sembako kepada warga masyarakat yang setiap harinya bekerja sebagai bilal mayit, nazir mesjid, penggali kubur, tukang tambal ban dan para petugas penyapu jalan,” ujar AKBP Sunadi.
          Kapolres AKBP Sunadi SIK juga turut menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh elemen masyarakat yang ada, yang selama ini telah turut serta membantu pihak kepolisian Polres Tebing Tinggi dalam melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. “Semoga kedepan, kita dapat terus bersama-sama menjaga kekondusifan Kota Tebing Tinggi demi terciptanya keamanan, kenyamanan dan pembangunan yang ada di Kota Tebing Tinggi,” tegasnya.
          Salah seorang petugas penyapu jalan yang turut menerima sembako berupa 5 Kg beras dan 1 liter minyak goreng dari Kapolres Tebing Tinggi menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pihak Polres Tebing Tinggi atas pemberian sembako tersebut dan berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan, terlebih bagi masyarakat yang kurang mampu. “Kita mengucapkan banyak terima kasih, dan semoga petugas kepolisian diberikan perlindungan oleh yang maha kuasa dalam menjalankan tugasnya,” imbuhnya. (Ron)
Facebook Comments