Karyawan Barbershope Ditemukan Tewas di Dalam Ruko 

Petugas SPKT dan Tim Inafis Polres Tebing Tinggi beserta personil Polsek Padang Hilir saat melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban.
TEBINGTINGGI-NN
          Warga yang tinggal di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Tambangan Hulu, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi, Senin (18/2/2019) siang dihebohkan dengan adanya penemuan jasad seorang laki-laki yang telah dalam keadaan sudah tidak bernyawa di Barbershope The Gunners yang berada tepat di pinggir Jalan Imam Bonjol Kota Tebing Tinggi.
          Dari informasi yang berhasil dihimpun dilokasi kejadian, pemilik Barbershope The Gunners, Erwin Sihombing (34) warga Jalan AMD, Kelurahan Lubuk Baru, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebing Tinggi mengatakan bahwa jasad laki-laki malang tersebut adalah Erwinsyah (40), warga Desa Sei Siarti, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu, yang merupakan salah seorang pekerja di Ruko Barbershop miliknya.
          “Korban baru dua bulan bekerja sebagai tukang cukur rambut di tempat saya, dan memang setiap harinya korban tinggal seorang diri di dalam ruko,” ujar Erwin Sihombing. Diceritakan Erwin, sebelum ditemukan tewas, pagi sekira pukul 05.00 WIB, korban masih sempat menelpon Erwin untuk memberitahukan jika pulsa token listrik di ruko miliknya itu telah habis. Karena masih subuh, Erwin Sihombing akhirnya menunggu pagi untuk mengisi pulsa token listrik tersebut.
          “Namun ketika paginya saya menghubungi korban untuk menyuruhnya datang ke rumah mengambil pulsa token listrik tersebut, korban tak kunjung menjawab panggilan telepon dari saya. Karena curiga dihubungi berkali-kali tapi tidak menjawab, saya langsung menyusul korban keruko,” terang Erwin. Setibanya diruko Erwin melihat pintu ruko masih tertutup rapat, sambil memanggil-manggil nama korban Erwin kemudian menggedor-gedor pintu depan ruko, namun tak kunjung ada jawaban dari korban.
          Karena tak juga ada jawaban, Erwin Sihombing akhirnya masuk kedalam ruko dengan cara merusak kunci pintu depan dan menemukan korban tengah dalam posisi terbaring telungkup di atas sofa tanpa mengenakan baju. Erwin kemudian mencoba membangunkan korban, namun korban ternyata sudah tidak bernyawa lagi. “Saya langsung melaporkan kejadian ini kepada warga sekitar ruko dan kepada pihak kepolisian,” ungkap Erwin Sihombing.
          Mendapat laporan tersebut, personil SPKT dan Tim Inafis Polres Tebing Tinggi beserta petugas kepolisian Polsek Padang Hilir langsung turun ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan membawa jasad korban ke RSUD Kumpulan Pane untuk divisum. Saat dikonfirmasi, KSPKT A Polres Tebing Tinggi Aiptu Terlaksana Sembiring membenarkan adanya kejadian ini. “Dari hasil olah TKP, dugaan sementara korban tewas akibat sakit yang dideritanya, sebab kita tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan di tubuh korban,” jelasnya. (Ron)
Facebook Comments