Kasir  PT. Dwitunggal Tewas di Bunuh

NusantaraNews.co.id Penghuni seputaran  rumah toko ( Ruko)   di Jalinsum Medan Tebing Tinggi tepatnya Dusun IX, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sergai mendadak heboh, pasalnya  petugas kasir PT. Dwitungal Jaya Lestari Murni Sitorus (48) warga  Kelurahan Sagulung, Kecamatan Batam Barat, Batam ditemukan tewas berlumuran darah di dalam kamarnya di lantai 3 roko tersebut Minggu (6/5) sekira pukul 11:30 WIB. kuat dugaan Murni di bunuh.

Keterangan di himpun NusantaraNews, mayat Murni pertama kali di temukan rekan pekerjanya sendiri yakni Putra (21) Saat itu Putra bertugas sebagai depkolektor di perusahaan jual beli sepeda motor baru dan bekas itu hendak permisi pulang kepada Murni yang berada di kamarnya di lantai 3.

Putra yang tidur di lantai dua itu awalnya teriak dari bawah namun tidak ada jawaban dari Murni, hingga Putra pun naik kelantai 3 dan menuju kamar Murni, alangkan kagetnya Putra dari pintu kamar yang terbuka itu terlihat Murni tidak bernyawa  dalan posisi telentang dan di sekujur tubuhnya berlumuran darah, selanjutnya Putra yang berlari turun meminta pertolongan petugas Sat Lantas Polres Sergai yang kebetulan sedang bergaja  tidak jauh dari kantornya itu.

Kapolsek Firdaus AKP. Samosir mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan “ Masih penyelidikan kita belum bisa terlalu melebar ya” ucapnya.(DR01)

Facebook Comments