Kepala Terbelah Mata Pecah RX King VS Jupiter 2 Tewas 1 Kritis

Korban tewas Diran dengan kepala Terbelah korban tewas Rizky dengan mata kanan pecah dan korban Riko kritis.

NusantaraNews.co.id Jalan umum Pantai Cermin Perbaungan kembali mengambil korban jiwa dua sepeda motor adu kambing di Dusun X, Desa Cilawan, Kec Pantai Cermin, Sergai Minggu dini hari (18/3) sekira pukul 01:15 WIB. Dua tewas di tempat  dengan kondisi kepala terbela mata pecah  dan satu orang dinyatakan kritis.

Korban tewas pengendara Yamaha RX King BK 4426 GV Rizky Bahari alias Rizky (21) warga Dusun II, Desa Sukamandi Hilir, Kec Pagar Merbau, Deli Serdang dan Diran (37) sedangkan Riko Arisandi alias Riko (21) kritis keduanya  warga Dusun II, Desa Kota Galuh, Kec Perbaungan, Sergai dan merupakan pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX tanpa nomor polisi.

Keterangan di himpun NusantaraNews.co.id  dilokasi kejadian  Diran berboncengan dengan Riko datang dari Perbaungan menuju Pantai Cermin sitiba di lokasi kejadian dari arah sebaliknya melaju RX King yang di joki Rizky dengan kecepatan tinggi lalu mengambil jalur kekanan tanpa melihat kendaraan yang ada di depannya.

Braak ! Kedua kendaraan saling benturan, kuatnya benturan itu membuat pengendara terluka Diran mengalami luka dibagian kepala hingga terbelah tewas di tempat, begitu juga Rizky juga mengalami luka koyak di kepala bahkan bola mata kanannya pecah juga tewas di tempat, sedangkan Riko kritis akibat patah kaki kanan serta tangan dan wajah oleh warga ketiganya di larikan ke RS. Sawit Indah simpang Pantai Cermin

Kapos Lantas Sei Sejenggi Polres Sergai AIPTU.D Gultom membenarkan peristiwa itu “ Kedua kendaraan telah di amankan akibat kejadian itu dua tewas dan satu kritis” Jelas Kapos.( DR01)

 

Facebook Comments