KNPI Sergai Apresiasi BNN dan Kepolisian Tembak Pelaku Narkoba di Sergai

Ketua DPD KNPI Sergai M. Ziad Ananta, S.Sos  saat berphoto bersama dengan Bupati Sergai Ir. Soekirman.
NN-SERGAI Ketua DPD KNPI Sergai M. Ziad Ananta, S.Sos sangat mengapresiasi
keberhasilan petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) menangkap jarigan narkoba internasional di Jl. Kabupaten, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Sergai dan menembak mati dua gembong narkoba yang mencoba kabur saat di tangkap.
Melalui selulernya ketua KNPI Sergai yang akrap di sapa Nanta kepada NN Minggu (16/7) berharap para pelaku di hukum mati. ” Ini adalah upaya asing untuk menghancurkan Indonesia dengan narkoba” cetus Nanta.
Pria bertubuh tinggi ini mengatakan negara-negara asing mengingin Indonesia hancur dengan mengirimkan narkoba ke Indonesia. Sebut saja Bali nine (Bali 9) yang di hukum mati oleh Presiden Jokowi, maka kita minta mereka di hukum seberat beratnya, kalau perlu hukuman mati, kita apresiasi Presiden Pilipina yang menghukum mati ribuan orang yang memiliki hubungan dengan narkoba.
Kita ingat ketika Barat mencoba menghancurkan Cina lewat candu, yang menjadi awal dari terjadinya perang candu. ” Jangan sampai hal ini terjadi di Indonesia, makanya hukuman harus berat, dan kita apresiasi BNNP, Poldasu dan Beacukai atas penangkapan yang terjadi di Sergai” tutup Nanta yang sedang berada di Jambi.
Diketahui saat berlangsung penangkapan masyarakat Perbaungan heboh apalagi satu dari sembilan tersangka diketahui oknum Polisi yang bertugas di Sat Pol Air Polres Sergai, tak tanggung-tanggung 50 kilogram sabu menjadi barang bukti penangkapan tersebut. (DR01)
Facebook Comments