Kolam Renang  Erry-Soekirman Resmi di Buka Untuk Umum OPD Langsung Nyemplung

Wabub Sergai H.Darma Wijaya saat meresmikan kolam renang dibuka untuk umum

PERBAUNGAN-NN

Bertepatan pada hari jadi Kab Sergai ke-15 Tahun 2019, Bupati Sergai Ir.H.Soekirman didampingi Wabub Sergai H.Darma Wijaya meresmikan kolam renang Erry-Soekirman di kawasan Reflika Istana Sultan Serdang  dan di buka untuk umum Senin sore (7/1).

Wabub Sergai H.Darma Wijaya mengatakan kolam renang tersebut terdiri dari dua kolam yaitu kolam untuk orang dewasa dan anak-anak yang dirancang sesuai dengan  standar Internasional. Untuk kolam dewasa memiliki panjang 50 meter dan lebar 25 meter serta kedalaman 3 M,  sedangkan kolam untuk anak-anak memiliki kedalaman setengah meter. Dengan peresmian  tersebut. Maka kola mini sudah dapat di pergunakan untuk umum.

Sedangkan jam operasionalnya buka mulai pukul 08:00 WIB pagi hingga pukul 17:00 WIB  masih dalam suasana HUT Kebupaten Sergai ke 15 Tahun, maka kolam tersebut m,ulai tanggal 6-12 Januari 2019 digratiskan bagi masyarakat umum. Usai diresmikan, Bupati Sergai Ir.H.Soekirman yang didampingi Wabub Sergai H.Darma Wijaya bersama OPD dan beberapa ASN langsung mencebur dalam kolam renang tersebut.

 Sambil berenang Bupati mengatakan bahwa airnya segar banget dan sangat sejuk. Seraya mengucapkan  Alhamduliilah kolam renang yang kita idamkan ini sudah bisa digunakan dan menjadi pilihan bagi keluarga untuk sarana rekreasi dan berolahraga maupun bersantai-santai. ( DR01)

Facebook Comments