Komunitas HRS lakukan Penggalangan Dana untuk Korban Sinabung

NusantaraNews.co.id – Para Pemuda dan Pemudi yang tergabung di dalam Komunitas Human Relawan Sosial (HRS) melakukan aksi Penggalangan Dana untuk korban Erupsi Gunung Berapi Sinabung di beberapa titik di kota Medan pada Minggu (11/03/18)

Dalam aksi tersebut HRS yang di bantu oleh Ikatan Pemuda Pemudi Masjid Rohaniah (IPMAR) dan Solidarity Cyber Action (SCA) melakukan Penggalangan Dana di persimpangan jalan Pelangi Kec.Medan Maimun Kota Medan dan di jalan Beringin Sakti Kec.Medan Helvetia tepatnya di depan Masjid Al Huda .

Kegiatan Peggalangan Dana untuk Korban Erupsi Gunung Sinabung dipimpin oleh Nurlia Murty perwakilan HRS selaku Ketua Panitia dan didampingi oleh Aulia Nurjannah Perwakilan dari SCA selaku Sekretaris Panitia Aksi tersebut .

Saat Liputan pada Aksi Penggalangan Dana tersebut Aulia Nurjannah selaku Sekretaris Panitia megatakan kepada Wartawan Media Online NusantaraNews.co.id .

“seperti yang kita ketahui bersama juga di Sinabung sedang terjadi Erupsi Bencana yang melanda mereka, itulah mengapa kita tergerak para Pemuda – pemudi yang tergabung dalam Komunitas HRS, IPMAR dan SCA untuk membantu Saudara kita yang ada disana melalui aksi Penggalangan Dana” ujarnya kepada Wartawan .

“untuk Perencanaan sudah sekitar satu bulan dan kedepannya akan ada kegiatan seperti ini lagi karena ini berkaitan dengan dunia relawan, pastinya bakal ada jangka panjang tentang hal itu dan tidak mungkin kita berhenti di satu Project saja” tambahnya .

Mereka berharap dengan dilakukan aksi tersebut dapat membantu para korban yang terkena erupsi gunung sinabung serta dapat menginspirasi yang lain untuk melakukan aksi nyata juga untuk Kegiatan selanjutnya akan ada Komunitas lain yang akan turut serta dalam melakukan Aksi Penggalangan Dana tersebut .

(Mora)

Facebook Comments