Koramil 08/ Pantai Cermin Bantu Korban Angin Puting Beliung 

Koramil 08/Pantai Cermin membantu  warga yang diterpa angin puting beliung
PANTAI CERMIN-NN
Danramil 08/Pantai Cermin Kpt. Armed T. Sinaga mengucapkan belasungkawa atas musibah angin puting beliung yang melanda Desa Cilawan, Kec Pantai Cermin, Sergai, Sumut. Untuk mengembalikan semangat serta rasa trauma para korban Koramil 08/Pantai Cermin memberikan pengarahan serta bimbingan kepada warga yang mayoritasnya kaum ibu. Bahkan bersama personil membantu memperbaiki rumah warga yang rusak di terjang angin puting beliung tersebut.
Danramil 08/Pantai Cermin Kpt. Armed T. Sinaga memberikan arahan kepada korban angin puting beliung
” Sebagai upaya dari TNI AD khususnya Koramil 08/Pantai Cermin membantu warga memperbaiki rumah warga yang rusak serta memberikan pengarahan kepada masyarakat agar tetap semangat karena ini kita anggap sebagai musibah” Ucap Danramil 08/Pantai Cermin Kpt. Armed T. Sinaga kepada Nusantaranews.co.id Kamis (21/3/2019).
Dikatakan Kpt. Armed T. Sinaga sebanyak 23 rumah di empat Dusun, Desa Cilawan, Kec Pantai Cermin, Sergai  porak poranda rusak berat dan ringan  di hantam angin bergemuruh itu Kamis malam (14/3/2019) sekira pukul 23:00 WIB.Peristiwa  itu terjadi disaat warga mulai beristirahat.
Pihaknya mendapat informasi bersama personil langsung turun ke lokasi mengambil tindakan cepat dengan membantu warga mengumpulkan puing-puing rumah warga yang masih bisa di gunakan lalu kembali memperbaiki rumah warga yang rusak.
” Kita memberikan arahan serta bimbingan kepada warga yang menjadi korban angin puting beliung serta membantu memperbaiki rumah warga karena itu sudah bagian dari kita semua begitu juga TNI AD” papar Kpt. Armed T. Sinaga.(DR01)
Facebook Comments