Lantik Pengkab Taekwondo Indonesia Kab Sergai Wagubsu “ Sergai Potensi Altet Yang Luar Biasa”

Wagubsu Musa Rajekshah, M. Hum berphoto bersama dengan Bupati Sergai Ir. H. Soekirman beserta pengurus Pengkab Taekwondo Indonesia Kab Sergai

NusantaraNews.co.id Di Sergai saya melihat potensi atletnya  luar biasa,  saya harapkan kepada ketua yang baru dapat membina potensi-potensi yang ada,  sebab saya  melihat Bupati Sergai sangat  mendukung  sekali kegiatan dibidang keolahragaan. Ucap Wagubsu Musa Rajekshah, M. Hum pada Pelantikan Pengkab Taekwondo Indonesia Kabupaten Sergai Periode 2017-2021 Minggu (4/11) di Pantai Pondok Permai, Pantai Cermin, Sergai.

 “ Dengan telah dilantiknya kepengurusan yang baru ini saya berharap kepada Taekwondo Sergai bisa lebih meningkatkan prestasinya. Dalam membina suatu organisasi kita harus menjaga kekompakan  antara kepengurusan yang baru dengan kepengurusan yang lama, sebab jika kita kompak maka organisasi tersebut akan menjadi besar” ucap Wagubsu yang akrap di panggil Ijek.

Jika kita berhasil membina para atlet hingga ke mancanegara maka bendera merah putih  akan berkibar di negara lain.  Berkibarnya bendera kita di negara  lain hanya karena  dua hal yang pertama kehadiran pimpinan negara,  dan yang kedua  keberhasilan para  atlet dalam kompetisi tindakan  dunia, pungkas Wagubsu.

Sebelumnya Bupati Sergai Ir. H. Soekirman usai pelantikan mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum Pengprov Taekwondo yang telah membina atlet dengan baik,  mengingat beberapa waktu yang lalu pada ajang Asean Games,  atlet Taekwondo yang menjadi semangat bangsa Indonesia,  sebab atlet Taekwondo dapat empersembahkan emas pertama bagi bangsa Indonesia.

Dengan peraihan medali emas tersebut dapat membangkitkan semangat para olahragawan bangsa Indonesia sehingga indonesia mendapat tempat yang terhormat di  ajang  tersebut yaitu peringkat ke-4 se Asia. “  Kami jajaran Pemkab Sergai selalu menyampaikan kepada para pemuda juang olahraga, bahwa walupun kita anak kampung tetapi prestasi  kita bukan kampungan,  terkhusus prestasi Taekwondo” ucap Soekriman. (Mad)

Facebook Comments