Lindungi Tenaga Kontrak dengan BPJS Ketenagakerjaan KCP BPJS Beri Penghargaan ke Bupati Sergai

KKCP Bpjs Ketenagakerjaan Sergai Juanda, SH menyerahkan penghargaan kepada Bupati Sergai Ir. H.Soekirman usai memperingati Upacara HUT Sergai yang ke-15

SEI RAMPAH-NN

KCP Bpjs Ketenagakerjaan Kab Serdang Bedagai ( Sergai) memberikan piagam apresiasi kepada Pemerintahan Kab Sergai yang telah melindungi pegawai kontrak di lingkungan Pemerintahan Kab Sergai di BPJS Ketenagakerjaan Sergai yang langsung di terima Bupati Sergai Ir. H.Soekirman  usai memperingati Upacara HUT Sergai yang ke-15 dilapangan Sepak Bola, Desa Firdaus, Kec Sei Rampah, Sergai Jumat (4/1).

KKCP Bpjs Ketenagakerjaan Sergai Juanda, SH mengatakan pemberian penghargaan kepada Pemkab Sergai yang diterima Ir.H.Soekirman sebagai bentuk apresiasi Bpjs Ketenagakerjaan atas kepeduliannya  kepada tenaga kontrak  yang telah berinisiatif untuk mendaftarkan sebagian besar pegawai non Aparatur Sipil Negara ( ASN) di lingkungan Pemkab Sergai kedalam program jaminan social ketenagakerjaan.

Dalam kesempatan itu, Juanda, SH mengharapkan kepada seluruh tenaga kerja yang ada di wilayang Kab Sergai agar mengikuti program Bpjs Ketenagakerjaan “ Kita berharap seluruh tenaga kerja yang ada di Sergai agar mengikuti program Bpjs Ketenagakerjaan dan tidak ada lagi tenaga kerja yang belum terdaftar di Bpjs Ketenagakerjaan” harap Juanda.(DR01)

Facebook Comments