Malam Minggu Lokasi Tewasnya Diran dan Rizky Jadi Sirkuit Balap Liar

130
Jpeg

Lokasi tewasnya Diran dan Rizky  di Dusun X, Desa Cilawan, Kec Pantai Cermin, Sergai

NusantaraNews.co.id. setiap malam minggu  Jalan umum Pantai Cermin Perbaungan Dusun X, Desa Cilawan, Kec Pantai Cermin, Sergai yang menewaskan pengendara Yamaha RX King BK 4426 GV Rizky (21) dan Diran (37) serta Riko (21) kritis keduanya  warga Dusun II, Desa Kota Galuh, Kec Perbaungan, Sergai dan merupakan pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX tanpa nomor polisi ternyata menjadi silkuit balap liar para muda mudi.

Muji (37) warga Suka Rame, Perbaungan saat itu sedang menjaga kolam ikan tak jauh dari lokasi kejadian kepada NusantaraNews.co.id  mengatakan awalnya ia mendengar suara dentuman keras seperti ban pecah begitu di dekati tiga pengendara sudah terkapar dua di antaranya sudah meninggal dengan kondisi kepala koyak.

” Suara dentumannya keras kali begitu kami lihat sudah terkapar dan dua orang sudah meninggal” ucap Muji.

Dikatakan Muji lokasi kejadian setiap malam minggu selalu dijadikan lokasi balap liar para muda mudi bahkan korban sudah banyak yang kecelakaan ” Kalau sudah malam minggu jalan itu jadi lokasi balap liar mungkin pengendara RX King itu joki balap liar yang lagi main karena saat tabraan kretanya sempat di sembunyikan rekannya” ucap Muji lagi.

Dilokasi kejadian terlihat  bekas darah di tutupi remumputan dan di lokasi itu jalan mulus dan memanjang kiri kanan hanya  pohon sawit milik PTPN. IV Adolina. (DR01)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here