Manutur Siahaan Ditemukan Warga Tewas Dipinggir Jalan

Tim Inafis Polres Tebing Tinggi bersama Polsek Tebing Tinggi saat melakukan olah TKP serta mengevakuasi jasad korban.

TEBINGTINGGI-NN
Warga yang kebetulan sedang melintas dan tinggal disekitar Jalan Umum Tebing Tinggi – Dolok Masihol, tepatnya di Km IX Afdeling IV, Desa Pertapaan, Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (24/9/2019) pagi sekitar pukul 07.30 WIB digegerkan dengan adanya penemuan sesosok jasad pria yang tewas dipinggir jalan.

Penemuan sesosok jasad pria yang sempat membuat heboh warga hingga beramai – ramai mendatangi lokasi kejadian untuk melihat dan mengenali korban yang ditemukan dalam keadaan telah tewas dengan kondisi kepala pecah, mengalami luka koyak didahi dan luka koyak dibagian dagu serta luka lecet di perut sebelah kanan, juga memar dan luka lecet serta gores pada tangan sebelah kiri dan kanan ini lalu dilaporkan warga kepada pihak kepolisian Polsek Tebing Tinggi.

Kapolsek Tebing Tinggi AKP Sopian ketika dikonfirmasi awak media membenarkan adanya kejadian ini. Dan pihaknya mengetahui kejadian ini setelah petugas piket SPK menerima informasi dari masyarakat yang mengatakan adanya jasad laki – laki yang ditemukan tengah tergeletak dipinggir jalan. Selanjutnya Tim Inafis Polres Tebing Tinggi bersama personil Polsek Tebing Tinggi turun kelokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Dari hasil olah TKP dan informasi dari warga akhirnya diketahui jika pria malang tersebut bernama Manutur Siahaan (27) yang merupakan warga Dusun II, Desa Huta Nauli, Kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Serdang Bedagai. Dari lokasi kejadian personil kepolisian juga berhasil menemukan barang bukti, 1 unit HP Nokia HX II warna hitam merah dengan nomor SIM 085275883141, yang diduga milik korban.

Usai melakukan olah TKP, personil kepolisian selanjutnya mengevakuasi jasad Manutur Siahaan ke Rumah Sakit Brimob Medan untuk dilakukan outopsi sambil mencari dan menghubungi pihak keluarga korban. “Hingga kini penyebab pasti kematian korban masih dalam penyelidikan”, tegas Kapolsek. (Ron)

 

Facebook Comments