Mburo Ate Tedeh Sukses Marga Silima “Terima Kasih Kapolres dan Wali Kota” 

Wali Kota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan dan Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi SIK saat menghadiri kegiatan Mburo Ate Tedeh Marga Silima yang dilaksanakan di Kota Tebingtinggi.
TEBINGTINGGI-NN
          Atas suksesnya kegiatan acara Mburo Ate Tedeh Marga Silima pada Jumat (30/11/2018) malam lalu di Lapangan Merdeka Jalan Sutomo Kota Tebingtinggi, kami selaku panitia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi SIK.
          Hal ini disampaikan oleh Ferry Tarigan, Wakil Ketua panitia acara Mburo Ate Tedeh dan juga Tokoh Pemuda Karo Kota Tebingtinggi, ketika ditemui Sabtu (1/12/2018) pagi di Jalan Veteran Kota Tebingtinggi. Dikatakan Ferry Tarigan, acara yang dilaksanakan oleh marga Silima Kota Tebingtinggi, Serdang Bedagai dan Kabupaten Batubara ini adalah merupakan kegiatan temu kangen dan mempererat tali silaturahmi bagi masyarakat, khususnya masyarakat suku karo.
          “Ucapan terima kasih ini kita sampaikan kepada bapak Kapolres Tebingtinggi karena kegiatan ini juga adalah merupakan salah satu saran dan ide dari bapak Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi SIK. Meskipun Kapolres bukan berasal dari suku karo, namun ide dan saran serta perhatian beliau bagi masyarakat karo sangat kita apresiasi,” ujar Ferry Tarigan.
          Ketua GM FKPPI Kota Tebingtinggi ini juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Wali Kota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan atas segala kepedulian yang diberikan kepada masyarakat karo Kota Tebingtinggi selama ini. Ditambahkan Ferry, semoga kedepan dengan diadakannya kegiatan mburo ate tedeh ini dapat semakin mempererat hubungan baik dalam bermasyarakat khususnya warga karo yang berasal dari Kota Tebingtinggi, Kabupaten Serdang Bedagai dan Kabupaten Batubara.
         “Kita selaku masyarakat karo akan terus memberikan dukungan kepada Polres Tebingtinggi serta Pemko Tebingtinggi dan turut serta dalam menjaga keamanan dan kekondusifan Kota Tebingtinggi demi terciptanya kemajuan dan pembangunan di Kota Tebingtinggi yang kita cintai ini,” imbuh Ferry.
          Selain dihadiri Wali Kota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan dan Kapolres AKBP Sunadi SIK, kegiatan mburo ate tedeh ini juga turut dihadiri Dandim 0204 DS diwakili Pabung Mayor Robert Sinaga, Kalapas Tebingtinggi Theo Purba, Ketua DPRD Tebingtinggi diwakili Pahala Sitorus, Kasat Lantas AKP Enda Iwan Iskandar Tarigan dan seluruh warga masyarakat karo Kota Tebingtinggi. (Ron)
Facebook Comments