Mewakili Plt Bupati Kadispora labuhanbatu sambut kafilah sumsel.

 

NusantaraNews.co.id Kadispora labuhanbatu Ade Huzaini SE mewakili Plt Bupati labuhanbatu Andi Suhaimi ST.MT menyambut hangat Kafilah MTQ tingkat PROVINSI Sumatera utara DI bandara udara kuala namu Medan Kamis (4/10/2018).
“Kafilah MTQ sumatera selatan tiba di bandara kuala namu kamis 4 oktober 2018 pukul 15 .30 dan saya bersama istri mewakili Plt Bupati labuhanbatu menyambut mereka sebagai tanda penghormatan, demikian di katakan Ade huzaini kepada awak media melalui selulernya.
Saat penyambutan iti kata Ade, Ketua kafilah sumatera selatan  diberi kehormatan berupa penyelempangan kain tenun melayu  dan disambut dgn nyanyian lancang kuning yg merupakan lagu khas melayu sumatera utara.ujar ade Huzaini.
Dari pantauan Awak media Pada penyambutan tersebut kadispora  di dampingi oleh pemuda pemudi labuhanbatu mengenakan busana melayu.
 Adapun jumlah rombongan kafilah sumsel sebanyak 80 orang dan akan mengikuti MTQ tingkat nasional yg akan di laksanan tanggal 4 sd 12 oktober 2018. Dan sumatera utara menjadi tuan rumah perhelatan tsb. Yg di laksanakan di lokasi gedung serba guna Unimed deliserdang.( Arjuna)
Facebook Comments