Misnawati Bingung  Menghidupi ke 4 Anak Diran

Kedua kendaraan Rizky dan Diran saat di amankan Pos Lantas Sei Sejenggi

NusantaraNews.co.id. di rumah duka di Dusun II, Desa Kota Galuh, Kecamatan Perbaungan, Sergai tampak suasana duka yang mendalam, kepergian Diran (37) tidak disangka Misnawati (36) tak lain istri Diran. Ibu empat anak ini pun dilanda kebingunan untuk melanjutkan hidup tanpa suami sedangkan anaknya masih kecil.

Disambangi NusantaraNews.co.id di rumah duka Misnawati menceritakan suaminya Diran tidak memiliki pekerjaan tetap namun suaminya merupakan lelaki pekerja ulet dan tidak pandang bulu dalam bekerja yang penting bisa menghasilkan uang yang halal “ Jika tidak aja job panen ternak ayam suamiku mencari cacing untuk di jual sebagai umpan pancing, terkadang ikut kawannnya bongkar kolam ikan lele yang penting bisa menghasilkan uang yang halal untuk di bawa kerumah ini” ucap Misnawati.

Malam itu suaminya pamit ingin ke Pantai Cermin karena ada panen ayam potong selanjutnya ia di kabarkan bahwa suaminya telah meninggal akibat tabraan” Suamiku mau panen ayam di Pantai Cermin biasa panen ayam itu malam tapi bukan hasil panen yang aku dapat malah suamiku pulang dengan tidak bernyawa , pamit dalam keadaan sehat pulang dalam keadaan tidak bernyawa” ucapnya terisak.

Tidak ada firasat buruk  akan kehilangan suaminya itu hanya saja Misnawati gelisah dan  tidak bisa tidur “ Tidak ada firasat buruk akan kehilangan suamiku namun malam itu aku gelisah dan tidak bisa tidur ternyata musibah ini yang aku alami dan kini aku bingung untuk menghidupi ke empat anak kami yang masih kecil  dan bersekolah ini” ucapnya mengilap air mata.

Terpisah di rumah duka Rizky  (21) di Dusun II, Desa Sukamandi Hilir, Kec Pagar Merbau, Deli Serdang tampak rekan sebayanya bertakziah  dan mengantarkan Rizky ke pemakaman muslim tak jauh dari rumahnya. Kali ini orang tua Rizky yakni Pak Adek (55) enggan berbicara banyak soal anak bungsu dari tiga bersaudara ini “ Memang anakku sering keluar malam semenjak ibunya meninggal sulit untuk mengontrolnya dan anakku memang  sering pulang larut malam” ucapnya singkat. ( DR01)

 

Facebook Comments