Negatif Urine 2 dari 4 TSK Terduga Narkoba Dilepas

217

 

Aciang dan Gusdur yang di bebaskan Sat Narkoba Polres Sergai

NN-SERGAI Dua terduga tersangka narkoba Johan Arifin alias Aciang (30) warga  Desa Sei Rejo dan Suardi alias Gusdur (34) warga Pelintahan, Desa Sei Rampah, Kec Sei Rampah, Sergai bisa menghirup udara bebas pasalnya Sat Narkoba Polres Sergai tidak menahan keduanya dengan alasan tes urine yang di lakukan negatif narkoba.

Aciang dan Gusdur digerebek  oleh Sat Narkoba Polres Sergai di rumah bandar narkoba Salem (30) di Dusun 5, Desa Sei Rejo, Kec Sei Rampah dari rumah Salem polisi juga  mengamankan Karan kapur alias Karan ( 28) Warga Kampung Keling, Sei Rampah yang sedang pesta narkoba Senin Malam (23/1) sekira pukul 21:00 WIB dari lokasi polisi menemukan barang bukti 4,5 gram sabu, serta alat hisat dan puluhan platik tembus pandang, selanjutnya ke empatnya di giring ke Sat Narkoba Polres Sergai.

Alangkan kagetnya warga setempat selang dua hari saja  Aciang dan Gusdur sudah berkeliaran bebas sedangkan dua rekannya masih mendekam di jeruji besi Sat Narkoba Polres Sergai hingga hal itu membuat tanda tannya kinerja Sat Narkoba dalam memberantas peredaran narkoba, “ Waktu tertangkap banyak warga menyaksikan mereka berempat berada di dalam rumah tapi dua hari kemudian Aciang dan Gusdur sudah bebas ada apa ini” ucap para warga.

Terkait hal itu Kasat Narkoba Polres Sergai AKP. Ras M Tarigan yang di konfirmasi  ( Group NN) Senin (30/1) mengatakan Aciang dan Gusdur negatif urine dan saat di lakukan penangkapan keduanya terpisah berada di belakang kamar begitu juga dari keterangan dua tersangka Karan dan Salem bahwa keduanya tidak ada keterlibatan.

“ Aciang dan Salim negatif urine waktu penggerebekan saya juga ikut di dalamnya dan mereka tidak satu kamar  dan Aciang mengaku malam itu ia hanya ingin menawarkan kreta dan mereka juga sudah seperti keluarga selalu datang ke rumah itu” ucap Kasat.( NN Group)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here