Ogamota Hulu Sampaikan Terima Kasihnya Kepada Para Pendeta Dan BKAG Tebing Tinggi

Ogamota Hulu SH MH didampingi isteri saat didoakan Ketua BKAG Pdt Hotler Lumbantoruan bersama puluhan pendeta yang tergabung dalam BKAG Kota Tebing Tinggi.
TEBINGTINGGI-NN
          Ketua Partai Hanura Kota Tebing Tinggi Ogamota Hulu SH MH menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pendeta dari berbagai denominasi gereja yang tergabung dalam Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Kota Tebing Tinggi yang telah mendoakan dan memberangkatkan dirinya untuk kembali mencalonkan diri sebagai calon legislatif (Caleg) pada Pemilu 17 April mendatang.
          “Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada para pendeta dan BKAG Kota Tebing Tinggi yang telah sudi memberangkatkan saya di dalam doa. Semoga apa yang di amanahkan ini dapat diwujudkan dan diberkati oleh Tuhan yang maha esa,” ujar Anggota DPRD Tebing Tinggi Ogamota Hulu yang akan kembali maju sebagai peserta calon legislatif untuk periode 2019-2024, saat ditemui Selasa (22/1/2019) siang di Jalan Veteran Kota Tebing Tinggi.
          Ogamota Hulu mengungkapkan bahwa acara pemberangkatan dirinya yang dilaksanakan pada Minggu (20/1/2019) malam lalu, di Pondok Bagelen, Jalan Deblot Sundoro, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi ini turut dirangkai dengan acara syukuran awal tahun baru serta kegiatan pembubaran panitia Natal BKAG Kota Tebing Tinggi.
          Dikatakan Ogamota Hulu selama ini, BKAG Tebing Tinggi adalah merupakan orangtua kandung bagi dirinya dan keluarga, karena sejak Ogamota menetap dan bekerja di Kota Tebing Tinggi, dirinya hanya tinggal seorang diri tanpa didampingi kedua orangtua yang dapat untuk dijadikan panutan dan pemberi nasehat dalam menjalani hidup.
          “Orangtua kami di Tebing Tinggi adalah BKAG beserta hamba-hamba Tuhan yang ada di dalamnya. Oleh sebab itu, saya akan berusaha dengan sekuat tenaga untuk dapat mewujudkan harapan kita bersama, khususnya dikalangan umat Kristen Tebing Tinggi,” imbuh Ogamota Hulu yang juga salah satu dari pengurus BKAG Kota Tebing Tinggi.
          Disampaikan Ogamota Hulu, dalam kesempatan itu Ketua BKAG Pdt Hotler Lumbantoruan mengatakan bahwa acara syukuran tersebut adalah merupakan salah satu wadah silaturahmi antar jemaat gereja di Kota Tebing Tinggi agar ke depannya dapat lebih menguatkan ikatan tali persaudaraan dan persatuan. Dan kedepan BKAG tetap melakukan yang terbaik bagi jemaat.
          “Untuk itu jemaat harus tetap kompak, solid dan bersatu, karena gereja merupakan alat Tuhan untuk mempersatukan umat-Nya,” ujarnya. Pendeta yang melayani di gereja HKBP Kartini ini turut menjelaskan acara yang dibalut rasa kekeluargaan tersebut sejatinya merupakan bentuk ungkapan syukur kepada Tuhan, karena Tuhan tetap melindungi dan memberkati perjalanan BKAG Kota Tebing Tinggi.
          “Meskipun banyak tantangan dan persoalan yang dihadapi, tetapi BKAG tetap eksis hingga saat ini. Dan itu semua tidak terlepas dari campur tangan Tuhan,” ucap Hotler Lumbantoruan saat itu sembari berharap kepada Tuhan, agar kiranya Ogamota Hulu dapat menggapai cita -citanya untuk kembali duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Tebing Tinggi.
          Acara itu turut dihadiri para pendeta, hamba-hamba Tuhan dan tokoh gereja, di antaranya Pdt MP Sianturi, Pdt Yosef Manalu, Pdt R Br Purba, Pdt T Hutabarat, Pdt G Hutabarat, DS Pdt A Sihombing, Pdt Ketaren, Pdt E Br Siahaan, Pdt O Simbolon, Pdt Zebua, Pdt Henny Sitanggang, Pdt M Silalahi. Kemudian, Gr R Sitanggang, Gr G Simangunsong, St Agusman Purba, St Panjaitan, St JF Purba dan St Br Silaban. (Ron)
Facebook Comments