Pak Wabub ! Pemkab Sergai Kembali Jadi Lahan Parkir

Pak Wabub ! Pemkab Sergai Kembali Jadi Lahan Parkir

SEI RAMPAH-NN

Instruksi Wakil Bupati Sergai H.Darma Wijaya untuk memarkirkan kendaraan di lahan parkir Pemkab Sergai ternyata tidak ampuh. Meski instruksi itu sempat berjalan hingga halaman Pemkab Sergai itu rapi namun kini kembali dipadati mobil dinas maupun mobil pribadi milik PNS maupun tenaga kontrak di Pemerintahan Tanah Bertuah Negeri Beradat itu hingga halaman Pemkab Sergai kian meyempit.

Terpisah Kasat Pol PP Kab Sergai Drs. Fajar Simbolon M.Si dikonfirmasi Nusantaranews.co.id melalui selulernya Rabu (17/7) mengatakan akan segera mengambil tindakan “ Iya bang ini akan kita surati kembali dinas-dinas untuk memarkirkan kendaraan mereka di lokasi parkir yang sudah disediakan” papar Kasat.

Budiono (40) warga Sei Buluh, Perbuangan, Sergai kesehariannya berada di Pemkab Sergai menilai pemilik mobil dinas maupun pribadi bebal dengan instruksi pimpinan Sergai. Awalnya halaman pemkab Sergai sudah rapi dengan tidak adanya lagi mobil yang parkir sesuka hati, namun lama kelamaan kembali di padati mobil, parahnya lagi salah satu mobil pribadi Toyora Rush BK 1665 QF sengaja di parkirkan pemiliknya di depan pintu kantor Press Room hingga kesulitan untuk keluar masuk pintu.

Pantauan Nusantaranews.co.id mobil dinas plat merah dan mobil pribadi dua hari terakhir ini memadati halaman parkir hingga memanjang menuju kantor Dinas Pendapatan Daerah Kab Sergai. Bahkan jumlahnya sekalin banyak dan di perparah dengan mobil ringsek serta mobil lelang yang tidak laku masih berada di halaman pemkab Sergai. ( Dr01)

Facebook Comments