Partai NasDem siapkan Komisi Saksi dan Rakersus Jelang Pilkada 2018 dan Pileg 2019

NusantaraNews.co.id – Partai Nasional Demokrat (NasDem) melaksanakan Pelantikan Komisi Saksi NasDem (KSN) Wilayah dan Daerah se-Provinsi Sumatera Utara sekaligus Rakersus & Training Of Trainer yang bertempat di Aula Asrama Haji Embarkasi Medan Jl. Jendral Abdul Haris Nasution Rabu (28/02/2018)

Dalam Pelantikan tersebut juga turut hadir Wakil Ketua DPP Nasdem Martin Manurung, SE. MA., Siar Anggreta Siagian Wasekjen DPP Partai NasDem, Sekretaris DPW Nasdem Sumut Iskandar ST, dan Ketua KSN Pusat I Gusti Putu Artha .

Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Sumatera Utara yang diwakili oleh Iskandar, ST. Sekretaris DPW NasDem melantik Natanael Ketaren sebagai Ketua KSN Wilayah Sumatera Utara sekaligus 33 Kabupaten / kota se-Sumatera Utara .

Pada pelantikan tersebut juga terdapat Rakersus dan Training Of Trainer yang dibuka oleh Martin Manurung, SE, MA. selaku Komando Pemenangan Wilayah Sumatera Utara .

“Kita mempersiapkan dan membentuk Komisi Saksi NasDem se-Indonesia dan kali ini di Sumatera Utara dengan tugas untuk merekrut 40.000 saksi dan saksi-saksi ini pada pilkada dan pilgub akan kita fungsikan untuk melakukan uji coba prosedur dan pelaksanaan saksi kita” ujar Martin kepada Wartawan .

“Karena saksi menjaga suara rakyat, kalau kita tidak melakukan penjagaan maka suara rakyat yang diamanahkan khususnya kepada NasDem itu nanti bisa terjadi hasil yang berbeda dengan apa yang terjadi di lapangan” tambahnya .

(Mora)

Facebook Comments