Pedagang pasar kain diminta bersabar

NN – TEBING TINGGI Wakil Walikota Tebing Tinggi Ir.H.Oki Doni Siregar berharap kepada pedagang yang akan menempati pasar kain yang di revatilisasi agar tetap bersabar dan dalam waktu yang tidak terlalu lama akan segera diisi.

Pemerintah Kota Tebing Tinggi bersama tim masih menyiapkan kebijakan yang terbaik untuk pengisian pasar kain yang baru tersebut,namun saya pastikan pedagang yang lama menempati kios lama menjadi prioritas ditempat yang baru.

Hal ini disampaikan Wakil Walikota Tebing Tinggi H.Oki Doni Siregar seusai memimpin rapat tim dan sekaligus meninajuan ke pasar kain yang baru (6/3) bersama unsur FKPD dan Koperindag.

Disampaikan kami berupaya dan memperhatikan masukan-masukan dari para pedagang, yang pada prinsipnya kita menginginkan Tebing Tinggi tertib dan aman serta nyaman baik itu untuk pedagangnya maupun konsumen yang berbelanja.

Ikut melakukan peninjauan ke Pasar kain yang baru dari Polres, Danramil, CPM, Kejaksaan dan Koperindag dan sekdako Tebing Tinggi H.Johan Samose Harahap.(DR01)

 

Facebook Comments