Pengusaha Ikan dan Pedagang Bersyukur Jalan Satria Tg Beringin Mulus

Jalan Satria Tg Beringin kini mulus saat di lintasi warga

NusantaraNews.co.id Masyarakat Kec Tg Beringin, Sergai bersyukur menikmati jalan yang sudah mulus di perbaiki, terutama jalan Satria Kota Tg Beringin, Desa Pekan Tg Beringin, Sergai. lokasi jalan sebagai hilir mudiknya pengangkut ikan segar ke Medan ini kini tidak ada lagi hambatan untuk melintas keluar jalan raya Sei Rampah.

Faisal (43) supir L 300 warga Dusun I, Desa Tebing Tinggi, Kec Tg Beringin, Sergai kepada NusantaraNews.co.id  Rabu (10/10) mengatakan kondisi jalan Satria menuju Sei Rampah yang kini sudah mulus sangat membantu roda mobil L 300nya untuk memenuhi roda perekonomiannya, sebelum di bangun  mobilnya sangat sulit membawa ikan segar melintasi jalan tersebut. “ Jauh sudah enak la, dulu saat melintas mobil ku mereng kekiri mereng  kanan kini sudah mulus lancar aja aku membawanya ucapan terimakasih la buat Pemkab Sergai” papar Paisal.

Senada dikatakan Ust, Ridwan Yahya mulusnya jalan di Satria itu sangat dinikmati warga Tg Beringin terutama masyarakat yang aktif berdagang menuju Pajak Tanjung Beringin hingga membawa hasil dagang dengan betor sangat nyaman “ Kita berterimakasih kepada Pemkab Sergai yang sudah peduli membangun jalan Satria ini kita juga berharap pembangunan  jalan yang mulus dapat merata kepada jalan-jalan yang masih di perlukan untuk dibangun, namun langkah Pemkab Sergai telebih dahulu membangun jalan Satria sudah tepat karena merupakan akses keluar masuknya kendaraan para pedagang kita harapkan juga dapat merata di jalan yang masih rusak lagi” papar Ust. Ridwan.

Pemkab Sergai tahun 2018 menganggarkan infrastruktur jalan berbagai titik di Kecamatan Tanjung Beringin, diantaranya Desa Mangga Dua, Suka Jadi, Pekan Tanjung Beringin, juga ada pembangunan Tempat Pelelangan Ikan ( TPI) di Desa Tebing Tinggi.

Wabub Sergai H.Darma Wijaya kepada beberapa wartawan  beberapa hari lalu mengatakan membangun jalan tidak semudah membalikkan telapak tangan, jika warga komplin jalan rusak tidak bisa langsung di bangun harus di anggarakan terlebih dahulu, begitu juga di Kec Tg Beringin yang masih ada lagi jalan yang akan di bangun oleh Pemkab Sergai di tahun 2019, Papar Wabub.(DR01)

Facebook Comments