Perawat Cantik RSUD Sultan Sulaiman Ikuti Lomba Joget Bola

NusantaraNews.co.id  Puluhan dokter, perawat, bidan cantik dan pegawai RSUD Sultan Sulaiman mengadu ketangkasan dalam perlombaan “joget bola” untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke -73. Perlombaan ini berlangsung, Kamis (16/8/2018) mulai pukul 8.00 Wib hingga pukul 14.00 Wib di halaman RSUD Sultan Sulaiman, berlangsung dengan meriah.

Peserta lomba diharuskan menggunakan pakaian merah putih dilengkapi dengan ikat kepala yang berwarna merah putih. Selain lomba joget, panitia juga memperlombakan makan kerupuk, pecah balon,Terong jepit, berlari bawa guli dengan sendok dan memasukan paku kedalam botol.

“Kegiatan ini memang setiap tahunnya diselenggarakan dengan tujuan menumbuh kembangkan rasa cinta terhadap NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia), meningkatkan rasa persatuan, kesatuan dan kekeluargaan, memupuk jiwa sportifitas dalam berlomba dan meningkatkan kesadaran terhadap besarnya jasa pejuang kemerdekaan dan nasional dalam merebut kemerdekaan bangsa Indonesia.” Jelas Direktur RSUD Sultan Sulaiman dr. Nanda Satria Hasrimy didampingi Juli Nanda Satria (istri), Sekretaris RSUD Sultan Sulaiman Husaini, Ketua Komite Medik dr. Salomo Fajar Siahaan, Sp.PK  dan Kabid perencanaan Sofyan Suri, disela-sela menyaksikan berbagai perlombaan.

Panitia kegiatan sebut dr. Nanda, sudah mempersiapkan berbagai hadiah menarik bagi peserta lomba yang menjadi juara. Peserta yang mengikuti mayoritas perawat dan bidan yang keseharian melayani pasien dan memegang alat kesehatan, terlihat bahagia dan bersemangat mengikuti lomba tersebut penuh dengan tawa dan candanya.

Walau ada tawa dan candai, namun kegiatan perlombaan tersebut tetap mengedepankan kebersamaan antar pegawai yang bersifat mengembangkan daya kreativitas,keterampilan,ketangkasan dan sportifitas. Disampingi itu, panitia menyediakan hadiah hiburan Lucky draw.Seru amat memang, ucap Direktur.(DR01)

Facebook Comments