Perdana Sholat Jumat di Mesjid Nurul Muttaqin Ini Himbauan Bupati Sergai Ir. Soekirman

Jpeg

 

Bupati Sergai Ir. Soekirman di dampingi Wabub Sergai Darma Wijaya dan ketua DPRD, Sergai H. Sahlan Siregar memberikan  bantuan secara simbolis semen kepada kepengurusan mesjid Nurul Muttaqin

NusantaraNews.co.id Bupati Serdang Bedagai ( Sergai) Sumatera Utara  Ir. H. Soekirman mengucap Alhamdulilah bahwa di Kabupaten yang di pimpinnya semangat berloba-lomba untuk melakukan hal yang baik itu terus meningkat terutama membangun rumah-rumah ibadah. “ Saya  menghimbau mesjid bukan hanya tempat beribadah tapi juga tempat belajar anak-anak muda baik dari ilmu tauhid, fiqih, dan Alquran karena kita tahu saat ini darurat narkoba hanya dengan benteng agamalah kita bisa menghindar”.

Hal itu di ucapkan Ir. Soekirman kepada NusantaraNews.co.id usai sholat jumat perdana di Mesjid Nurul Muttaqin Link Pasiran, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Sergai Jumat (06/04/2018) yang di dampingi Wabub Sergai Darma Wijaya, SE Ketua DPRD Sergai H. Sahlan Siregar, Kabag Kesra Sudarno S.Sos beserta pejabat sergai lainnya.

Lebih lanjut dikatakan Bupati dua periode ini ia sangat menghargai swadaya masyarakat yang berusaha terus membangun mesjid tersebut hingga mesjid Nurul Muttaqin sudah bisa di gunakan untuk sholat Jumat “ Dari kami Gerakan Aman Saleh ( GAS) memberikan  bantuan 200 sak semen semoga bantuan ini dalah diterima dan di manfaatkan oleh kenziran mesjid tersebut” tutup Ir. Soekirman.( DR01)

 

Facebook Comments