Polres Tebing Tinggi Adakan Silaturahmi Kamtibmas Bersama Ustad Dan Ustadzah 

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi SIK berfoto bersama seluruh Ustad dan Ustadzah yang ada diwilayah hukum Polres Tebing Tinggi.
TEBINGTINGGI-NN
           Demi terciptanya keamanan dan ketertiban ditengah – tengah masyarakat (Kamtibmas), kepolisian Polres Tebing Tinggi melakukan silaturahmi dengan seluruh ustad dan ustadzah yang ada di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, yang dilaksanakan di ruang Aula Mapolres Jalan Pahlawan, Kota Tebing Tinggi, Rabu (23/1/2019) siang.
          Kegiatan silaturahmi ini turut dihadiri Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi SIK, Ketua MUI Kota Tebing Tinggi H Ahmad Dalil Harahap, Ketua FKUB Tebing Tinggi Abu Hasyim Siregar serta seluruh pejabat utama, para perwira dan para Kasat serta Kapolsek sejajaran Polres Tebing Tinggi. Kegiatan yang penuh dengan keakraban ini juga turut diisi dengan dakwah, yang disampaikan oleh Al Ustad Ghazali.
          Dalam dakwahnya, Al Ustad Ghazali menyampaikan tentang betapa pentingnya silaturahmi antara sesama umat muslim, dan mari kita bersama – sama menghindari untuk melakukan perbuatan yang tidak baik. “Kita harus sama – sama menjaga keamanan dan kedamaian dilingkungan sekitar kita, karena saat ini lingkungan tempat tinggal kita telah banyak terjadi tindak kejahatan, seperti narkoba, sex bebas, minuman keras, pencurian, ngelem dan lainnya,” sebutnya.
          Ditambahkan Al Ustad Ghazali, rakyat Indonesia sebentar lagi akan menghadapi pemilihan presiden (Pilpres) dan pemilihan legislatif (Pileg), maka dari itu saat ini mental kita sedang diuji, apakah kita masih mau memilih pemimpin karena selembar uang atau tidak. Oleh sebab itu mari bersama – sama kita menolak adanya politik uang dan menjaga pilpres serta pileg yang berjalan dengan aman dan damai,” imbuhnya.
          Sementara itu, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi SIK menyampaikan bahwa selain untuk bersilaturahmi dengan para ustad dan ustadzah yang ada di Kota Tebing Tinggi, kegiatan ini juga untuk menjalin kerjasama kamtibmas pihak kepolisian dengan para ustad dan ustadzah, dimana pada saat berdakwah agar turut mengingatkan masyarakat untuk bersama – sama menjaga keamanan dilingkungannya masing – masing dan tidak melakukan berbagai tindak kejahatan.
          “Semoga dengan adanya silaturahmi kamtibmas dengan para ustad dan ustadzah ini, kedepan Polres Tebing Tinggi bersama para ustad dan ustadzah dapat bersama – sama untuk menekan terjadinya tindak kejahatan dimasyarakat dan dapat menciptakan pelaksanaan pilpres serta pileg yang aman, damai dan sejuk, khususnya di Kota Tebing Tinggi,” ujar Kapolres. (Ron)
Facebook Comments