Polsek Dolmas Gulung Pengedar Sabu

Ogel dan barang bukti saat di amankan

NusantaraNews.co.id Khairul alias Ogel (34) warga Lngk V, Tanah Lapang, Kelurahan Pekan Dolok Masihul, Kec Dolok Masihul, Sergai dilaporkan warga ke Polsek mengedarkan sabu di rumahnya  hingga akhirnya berhasil ditangkap  setelah melayani polisi yang menyeru sebagai pembeli di rumahnya Senin ( 4/6) sekira pukul 16:00 WIB.

Informasinya, Ogel yang sudah lama di target operasi oleh Polsek Dolok Masihul dikabarkan ngedarkan sabu  hingga akhirnya Polisi yang mendapat laporan bahwa Ogel kembali menggeluti bisnis siputih itu membuat petugas meyeru sebagai pembeli dan mendatangi kerumah Ogel.

Setiba di rumah Ogel yang berada di dapur rumah itu langsung melayani petugas  yang memesan satu paket sabu, begitu sabu di serahkan Ogel langsung di ringkus tak hanya itu polisi juga menemukan  4 paket sabu yang disimpan dari saku celananya Ogel pun digirng ke Mapolsek Dolok Masihul.

Kapolsek Dolok Masihul AKP. Cahyadi melalui Kasubag Humas Polres Sergai AKP. Nellyta Isma mengatakan tersangka dan barang bukti telah diamankan dan kini masih dalam pemeriksaan “ Kasusnya masih kita kembangkan tersangka masih dalam pemeriksaan” ucap Kapolsek.(DR01)

Facebook Comments