Polsek Medan Baru Amankan Empat Penjambet dan Satu Penada

Medan, Nusantaranews.co.id – Polsek Medan Baru Paparkan Kasus Tindak Pidana Kekerasan dan Pencurian yang dipimpin Martuasah H Tobing Kapolsek Medan Baru di Dampinggin Simaremare Waka Polsek Medan Baru  Dengan Empat Tersangka Dan Satu Penada yang Menerima Barang Bukti di Halaman Polsek Medan Baru Jalan Nibung Raya, Rabu Siang, 25/07/2018.

Dalam penggungkapan tindak pidana kekerasan dan pencurian empat laki-laki dan satu ibu rumah tangga yang mempunyai dua anak yang menjadi tersangka, dengan barang bukti Dua Sepeda Motor dan satu handpone mark samsung galaxy not dan beberapa pakaian yang di gunakan tersangka.

Martusah Kapolsek Medan baru juga menyampaikan kepada awak media tentang kronologis kejadian yang telah bebrapa kali di lakukan oleh tersangka di wilayah kota Medan.

“mereka ada dua kelompok untuk melakukan tindak pidana kekerasan dan pencurian di wilayah kota medan dan mereka adalah anak jalan ayahanda medan kelurahan medan Petisah” ujarnya

kapolsek juga memberitahukan tentang pelanggaran tindak pidana kekerasan dan pencurian minimal sembilan tahun penjara dan untuk hukuman Tersangka Penada mendapatkan hukuman empat tahun penjara.

(mdq)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Facebook Comments