Rajawali Saling Salip Lalu Terbalik 3 Pelajar Terluka

SEI RAMPAH-NN

Dua angkutan kota ( Angkot) Rajawali jurusan Perbaungan Tebing Tinggi ugal-ugalan dan saling salip hingga bertabrakan dan terbalik di jalinsum Medan Tebing Tinggi tepatnya di KM 58-59 Desa Sei Rampah, Kec Sei Rampah, Sergai  Rabu ( 12/12) sekira pukul 12:10 WIB. Akibatnya tiga pelajar terluka.

peristiwa itu bermula saat angkot Rajawali BK 1495 ZF yang di supiri M.Risky Ananda alias Ajo (18) warga Dusun XVI, Rampah Kiri Dusun IV, Desa Sei Rampah, Kec Sei Rampah, Sergai  bersama empat penumpang pelajar yakni Adi (18) pelajar SMK YPD Tebing Tinggi, serta tiga siswi Kartini Sei Rampah  Nisa Mawarni (18) Aisah Putri (18) keduanya warga Gg Semut Dusun XVI, dan Rika Priana (18) Warga Dusun VI, Desa Sei Bamban, Kec Sei Bamban, Sergai  di pepet angkot Rajawali BK 1102 MA yang di supiri  M Iksan alias Peyek (18) warga Dusun X, Desa Firdaus, Kec Sei Rampah, Sergai yang datang searah  Perbaungan menuju Tebing Tinggi.

Ajo yang emosi angkotnya di salip  hingga mengenai kaca spion langusung mengejar angkot yang di supiri Peyek hingga aksi kejar kejaran pun terjadi. Sialnya setiba di lokasi Ajo yang mencoba untuk memotong ke kanan langsung di sambut Peyek hingga kedua angkot itu saling bertabrakan. Peyek yang menghantam bagian depan angkot Ajo hingga Ajo banting stir  kekiri lalu terbalik-balik sebanyak dua kali, empat penumpang Ajo ikut jungkir balik  di dalam angkotnya.

Dari peristiwa itu Nisa Mawarni mengalami luka di bagian kepala begitu juga Asisah Putri luka bengkak di bagian kepala sedangkan Rika Priana hanya luka ringan, sedangkan  Adi tidak mengalami luka, ketiga pelajar yang terluka itu langsung di larikan ke rumah sakit Sultan Sulaiman Sergai, sedankan kedua supir yang tidak mengalami luka langsung di amankan warga lalu di jemput Petugas Sat Lantas Polres Sergai.

Kasat Lantas Polres Sergai AKP. M Haris Membenarkan peristiwa itu dan kini kedua kendaraan sudah diamankan( DR01)

Facebook Comments