Ratusan Warga Menonton ! Ternyata Ini Yang di Lakukan Satnarkoba di Pantai Cermin

Kasat Nakoba Polres Sergai AKP. Martualesi Sitepu saat menggerebak rumah terduga bandar narkoba di Pantai Cermin

PANTAI CERMIN-NN

Sekitar 14 personil Sat Narkoba Polres Sergai yang di pimpin Kasat Narkoba AKP. Martualesi Sitepu menggerebek dua rumah  terduga milik bandar narkoba  di Kampung Narkoba Dusun III, Desa Pantai Cermin kanan, Kec Pantai Cermin, Sergai Jumat (15/1) sore hingga malam.  Penggerebekan yang disaksikan ratusan warga itu berhasil mengamankan tiga terduga bandar narkoba inisial  S, Sar dan I beserta beberapa barang bukti yang ikut diamankan.

Pantauan, tim Sat Narkoba Polres Sergai menggunakan beberapa unit mobil pribadi itu masuk ke areal Kampung Narkoba Tersebut dua rumah yang sudah menjadi  target operasi itu langsung di gerebek rumah milik Sar itu berhasil di kuasai petugas bahkan rumah di bongkar paksa oleh petugas yang juga di saksikan Kepala Desa serta Kepala Dusun setempat dan ratusan warga, dari penggerebekan itu ditemukan barang bukti diduga sabu-sabu dan ketiganya langsung di bawa ke Sat Narkoba Polres Sergai.

Dalam penggerebekan itu petugas Sat Narkoba sempat kwhatir mengingat ratusan warga yang tumpah kelokasi akan menolak kehadiran petugas Sat Narkoba , ternyata  ratusan warga malah memberikan apresiasi kepada petugas Sat Narkoba untuk memberantas segala bentuk peredaran narkoba di Kampung Narkoba Pantai Cermin tersebut.

Kasat Narkoba Polres Sergai AKP. Martualesi Sitepu mengatakan pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut dari penggerebekan tersebut, ia mengakui dari penggerebekan itu ada tiga terduga bandar sabu serta barang bukti sabu yang diamanan namun karena kasusnya masih dalam pengembangan membuatnya enggan memberikan secara  detail seluk beluk bandar tersebut, “ Ada tiga terduga bandar narkoba yang kita amankan dari penggerebekan sore hingga malam itu saat ini masih dalam pengembangan jika semua sudah terungkan saya pasti akan memberikan semua bahannya jadi mohon hargai pengembangan ini” papar Matualesi Sitepu.

Penggerebekan itu diikatakan Kasat merupakan tindak lanjut dari tuntutan masyarakat yang beberapa hari lalu meminta Polsek Pantai Cermin untuk memberantas bandar narkoba di Pantai Cermin jadi hari ini sudah kita buktikan  dan penangkpan ini bukan hanya sebagai hari ini saja akan tetap melakukan penyelidikan terhadap pengedar maupun pengguna narkoba di Kampung Narkoba Pantai Cermin tersebut. Tandas Kasat.(DR01)

Facebook Comments