RIP. Ketua PWI Kab Sergai Berpulang

Kapolres Sergai AKBP. Juliarman Eka Putra Pasaribu bersama para wartawan Sergai melayat di rumah duka
NusantaraNews.co.id. Kabar duka menyelimuti insan Pers khususnya Kab Serdang Bedagai (Sergai) Sumut. Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kab Sergai Durahman Silitonga berpulang di usianya yang ke 65 tahun Sabtu (4/8) sekira pukul 08:00 WIB,  tercatat sebagai wartawan Sinar Indonesia Baru (SIB) di Unit Pemkab Sergai juga mantan anggota DPRD Kab Sergai periode 2004-2009 membuat insan pers di Sergai kehilangan sahabat juang.
Durahman memiliki 1 orang anak dan 1 orang cucu, sedangkan istri sudah berpulang 6 tahun yang lalu, dalam perjalanan hidup pria yang akrap di panggil ketua ini tidak memiliki riwayat penyakit, hingga kepergiannya membuat semua sahabatnya tidak percaya bahkan sebelum meninggal Durahman sempat serapan pagi dan minum diwarung tak jauh dari rumahnya Dusun III, Desa Sialang Buah, Kec Tanjung Beringin, Sergai.
Darmawan ketua Kordinator Wartawan Unit Pemkab Sergai bersama para pengurus wartawan Sergai melayat di rumah duka mengatakan Durahman berpulang diduga karena jantung tidak ada yang menyangka kepergianya, bahkan sehari sebelumnya Durahman sempat bertemu dengan sahabatnya dan bersendagurau kepergiannya membuat kami  merasa kehilangan sabahat juang, sekaligus guru bagi wartawan di Sergai, sesosok senior yang sangat akrap dengan wartawan tidak pernah memilah-milah siapa yang menjadi sahabatnya
” Sehari sebelum berpulanng masih sempat bersanda gurau kepada sahabat-sahabatnya selamat jalan senior kami jasa mu tidak akan terlupakan semoga amal ibadahmu di terima Allah SWT Tuhan yang maha kuasa bagi keluarga agar tetap tabah dan tawakal” tutur Darmawan.
Ucapan duka juga disampaikan Kapolres Sergai AKBP. Juliarman Eka Putra Pasaribu yang melayat kerumah duka juga menyampai belasungkawa ” Turut berduka cita saya mendoakan semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT bagi keluarga yang di tinggalkan agar tabah dan tawakal dan tetap sabar” papar Kapolres.(Dr01)
Facebook Comments