Sat Pol PP Kab Sergai Gelar Razia 24 Wanita Penghibur 2 Pria di Angkut

Kasat Pol PP Kab Sergai Drs.Fajar Simbolon M.Si saat mengintrogasi wanita yang terjaring razia 

SERGAI-NN

Jelang natal dan tahun baru Tim Terpadu Operasi Pekat terdiri Sat Pol PP Kab Sergai, Subdenpom Tebing Tinggi, Kodim 0204/DS, BNNK Sergai, Polres Sergai, Polresta Tebing Tinggi, Bagian Hukum Kab Sergai, Dinas Sosial, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak, melakukan razia penyakit masyarakat Jumat (14/12) hingga malam.

Razia langsung di Pimpin Kasat Pol PP Kab Sergai Drs. Fajar Simbolon M.Si itu menyisir kafe remang-remang, kos-kosan, Hotel serta lokasi karokean mulai Kec Sei Rampah hingga ke Perbatasan Dolok Masihul dan Tebing Tinggi dari razia gabungan itu sedikitnya 24 wanita malam dan 2  lelaki hidup belang langsung diamankan dari 24 wanita 2 masih dibawah umur.

Kadis Sat Pol PP Kab Sergai Drs. Fajar Simbolon M.Si  mengatakan razia terpadu langsung di pimpinnya untuk menciptakan ketentraman dan ketertiban diwilayah kab Sergai khusunya menyambut natal dan tahun baru sehingga ketentraman dan kekondusifan bisa terjamin.

Sangsi bagi warga yang terjaring dikatakan Fajar Simbolon akan dilakukan pembinaan dengan membuat surat pernyataan jika kembali lagi terjaring maka tindakan tegas berupa pembinaan ke parawarsa Brastagi akan kita terapkan begitu juga pengelola kafe maupun lokasi karoke akan diberi surat peringatan untuk mematuhi Perda No 26 Tahun 2008 Kab Sergai tentang ketentraman dan ketertiban umum.

” Tim Terpadu Operasi pekat ini bertujuan untuk menciptakan ketentraman dan ketertiban khususnya menjelang natal dan tahun baru bagi wanita kafe yang terjaring akan mendapat pembinaan namun jika terulang kembali kita akan kirim ke Parawarsa” Tegas Fajar Simbolon.

Pantauan NusantaraNews.co.id  proses razia di kafe kuburan cina Si Rampah sempat ricuh pasalnya pria bertubuh besar sempat menghalangi petugas yang berhasil mengamankan para wanita penghibur namun petugas langsung menggiring para wanita tersebut, bahkan salah satu wanita yang mengaku sudah bersuami istri itu histeris menolak untuk dinaikkan ke mobil Dalmas Sat Pol PP.( Dr01)

Facebook Comments